RDI Livekustik Kembali Lagi! Hebohkan Plaza Atrium!

Minggu, 27 November 2022 - 12:56 WIB
loading...
RDI Livekustik Kembali Lagi! Hebohkan Plaza Atrium!
RDI Livekustik kembali dan bikin heboh Plaza Atrium. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sekian lama RDI Livekustik absen, Hari jumat 25 November 2022 RDI Livekustik kembali mengudara. Mendatangi salah satu mall besar di wilayah pasar Senen Jakarta, RDI Livekustik berjalan lancar dan ramai. RDI Livekustik memang salah satu program unggulan dari RDI karena Livekustik adalah jembatan untuk para pendengar dan penyiar bisa bertemu dan silaturahmi.
RDI Livekustik inilah pertama kalinya Kong Jaing tidak Bersama Aina TItta. Tapi Kong Jaing Bersama Partner barunya Mira Kirana yang merupakan seorang penyanyi dangdut, juara 1 the next didi kempot global TV dan juga partner siaran di program NGASO RDI.

RDI Livekustik yang biasanya dimulai jam 18.30, sekarang dimulai lebih cepat yaitu 17.00. Pada hari Jumat, 25 November 2022, RDI Livekustik dimeriahkan oleh 3 Bintang tamu yaitu Tasha Bouslama, Sarah Sova dan 2 TIktok. Tasha Bouslama , penyanyi pop yang merupakan keturunan Sunda Tunisia ini sukses membawakan 3 lagu andalannnya yaitu Satu Dua Tiga, Merah Sejuta Luka, dan "Ku Ingin". Semua lagu tersebut dibawakan dalam format akustik sehingga membuat para penonton hanyut dalam lagu lagu Tasha Bouslama.

Baca Juga : Lullaboy Bawakan Lagu yang Belum Rilis di VKUSTIK!

Selanjutnya ada Sarah Sova, seorang penyanyi dangdut dari label Nagaswara ini sukses membuat Plaza Atrium heboh. Karena tidak hanya bernyanyi saja, dia juga mengajak para pendengar untuk nyanyi ke atas panggung. Selain itu dia juga membagikan kaos dan sejumlah uang kepada penonton. Sarah Sova saat ini juga sedang open donasi untuk korban gempa cianjur, untuk kamu yang berminat bisa langsung cek instagramnya di @sarahsova.official.

Sama seperti Tasha Bouslama, Sarah Sova juga membawakan 3 lagu yaitu Mau Apa Sih, Suamiku Kawin Lagi, dan lagu terbarunya yaitu Pargoy.

Penampil terakhir dan yang paling ditunggu tunggu oleh sobat RDI yang datang adalah 2 Tiktok. 2 TIktok kembali hadir setelah sekian lama absen karena satu dan lain hal yang membuat mereka tidak bisa Bersama dahulu. Setelah kembali, mereka langsung merilis lagu yang berjudul Yang Ku Tahu.

Sama seperti single 2tiktok sebelumnya, lagu Yang Ku Tahu ini masih ceria, videoclip colourful dan enak untuk berjoget joget santai. Selain membawakan lagu terbarunya Yang Ku Tahu, 2 tiktok juga membawakan 2 lagu andalannya yaitu Yank Haus dan "Jangan Lupa Bahagia". Saat ini kedua lagu tersebut sudah mendapatkan viewers puluhan juta di youtube Nagaswara Official.

Baca Juga : Sajikan Lagu Lawas, Sheila Majid Sukses Bikin Penonton Soundrenaline 2022 Nyanyi Bersama

Minggu depan, RDI Livekustik akan kembali lagi di Plaza Atrium mulai jam 5 sore. Dan akan dimeriahkan oleh salah satu band pop Indonesia yang memiliki lagu berjudul Keterlaluan yaitu The Potters .
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2590 seconds (11.252#12.26)