Vincent Verhaag Ogah Jadi Pahlawan buat Jessica Iskandar yang Terlilit Utang: Bukan Money Management Namanya

Minggu, 27 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Vincent Verhaag Ogah Jadi Pahlawan buat Jessica Iskandar yang Terlilit Utang: Bukan Money Management Namanya
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag , suami Jessica Iskandar , angkat bicara setelah ramai dituding tidak membantu sang istri mengatasi utang-utangnya usai terkena tipu Rp10 miliar oleh rekan bisnis.

Vincent mengaku, selalu memberi dukungan pada Jessica, utamanya untuk menguatkan mental sang istri. Jika selama ini dirinya terkesan membiarkan Jessica mencari bantuan teman demi membayar tunggakan utang, bukan berarti ia tidak bertanggung jawab.

Justru sikap untuk tak gegabah menjual aset-aset yang dimiliki demi membayari utang Jessica, menurut pria berdarah Belanda itu, adalah hal yang tepat menurut teori money management.



"Saya pribadi ada bertanggung jawab sendiri. Karena ada musibah ini, saya nggak bisa jadi pahlawan, 'ya udah itu saya aja ya bayar', no. Itu bukan money management namanya," kata Vincent, dikutip dari potongan video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, Minggu (27/11/2022).

Vincent menilai, orang yang memberikan komentar tersebut kemungkinan belum mengalami apa yang mereka alami saat ini. Makanya, Vincent tak mau begitu saja menjual aset dia demi membayari utang Jessica.

"Masak iya sekarang saya harus 'oke saya jual ini, jual ini, jual ini, lalu saya bayar dia," ujar pria 30 tahun tersebut.

"Kalau saya lakuin itu, malah bisa jadi boomerang di dalam rumah tangga kita," tambahnya.



Melihat video ini, netizen masih saja banyak yang nyinyir. Mereka tetap menuding Vincent sebagai suami tak bertanggung jawab atas istrinya. Di sisi lain, ada juga netizen yang memaklumi sikap Vincent mengingat latar belakang keluarganya yang berasal dari dunia barat.

"Bilang aja nga mampu harus tangung jawab tangungan jessica.... Gitu aja di putar2 bahasanya...," komentar ayuh************.

"Lucu x wkwkw menikah tapi beban tanggung sendiri sendiri mending ngausah nikah," kata nbll***.

"Lah utang istri ya utang suami juga GK ada utang istri yang bayar istri .terus Luh buat apa," timpal ocha*********.

"Bnyak komen sok tau di sini... Heran...," ujar siti***********.

"Ingat gaes dia bule yah, jdi pemikirannya beda sama kita," celetuk zain**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)