Daniel Mananta Akui Pernah Jadi Korban Bully, Stres hingga Tumbuh Uban

Minggu, 27 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Daniel Mananta Akui Pernah Jadi Korban Bully, Stres hingga Tumbuh Uban
Daniel Mananta mengaku pernah menjadi korban bully. Kejadian tidak menyenangkan ini dia alami saat masih duduk di kelas 1 dan kelas 2 sekolah menengah pertama. Foto/Instagram Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta mengaku pernah menjadi korban bully . Kejadian tidak menyenangkan ini dia alami saat masih duduk di kelas 1 dan kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP).

Pengakuan ini, Daniel ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kasisolusi. Dalam video itu, mantan presenter Indonesian Idol tersebut menceritakan masa kecilnya.

“Masa kecil gue paling sering dibully, dicela-cela sama temen gue. Gue saking stresnya dibully, gue sempet tumbuh uban di rambut gue,” kata Daniel dikutip Minggu (27/11/2022).

“Umur 13 tahun, SMP 1, SMP 2 gue ubanan. Sestres itu,” sambungnya.

Baca Juga: Pernah Idap Tumor, Daniel Mananta Depresi Suaranya Tak Kembali

Bahkan, karena banyaknya uban yang tumbuh, Daniel mengaku sampai mendapat julukan khusus dari teman-teman sekolahnya.

“Pas gue di Australi, ps gue SMP di Australi itu gue dijuluki gray hair saking banyak ubannya. Nggak full sih, cuma banyak,” jelas Daniel.

Hidup Daniel pun berubah setelah dirinya berhasil memenangkan acara VJ Hunt di salah satu stasiun televisi pada 2003. Dari situ, Daniel mulai dikenal banyak orang dan memiliki uang.

“Pada 2003, gue menang VJ Hunt. Gue merasakan ketenaran, gue merasakan uang, punya kuasa dan akhirnya punya temen,” ujar Daniel.

Baca Juga: Daniel Mananta Tanggapi Pertanyaan Dirinya Mualaf: Kita Tunggu...

Menjadi terkenal dan memiliki kuasa rupanya memberikan pengaruh pada orang-orang di sekitar Daniel. Pasalnya, mereka yang tadinya membully presenter tersebut, kini justru bersikap baik dan memberikan pujian.

“Sekarang udah tenar, udah punya kuasa, udah punya pengaruh, orang tiba-tiba liatnya, ‘Gila Niel, lo kalau ketawa lepas banget deh’,” tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (11.210#12.26)