Song Joong Ki Berduka atas Gempa Cianjur: Saya Merasa Sedih Mendengarnya

Minggu, 27 November 2022 - 21:30 WIB
loading...
Song Joong Ki Berduka atas Gempa Cianjur: Saya Merasa Sedih Mendengarnya
Song Joong Ki ikut berduka atas gempa Cianjur. Duka cita ini artis Korea tersebut sampaikan dalam acara Red Carpet Bukalapak di Jakarta International Expo. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki ikut berduka atas gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022. Duka cita ini artis Korea tersebut sampaikan dalam acara Red Carpet Bukalapak yang digelar di Jakarta International Expo pada Minggu (27/11/2022).

Mantan suami Song Hye Kyo itu mengaku mengetahui berita gempa Cianjur saat masih berada di negara asalnya, Korea Selatan.

"Di Korea saya mendengar berita di Indonesia ada gempa bumi di Cianjur," kata Song Joong Ki di Jakarta Internasional Expo pada Minggu (27/11/2022).

Setelah mendengar berita gempa Cianjur, Song Joong Ki pun mengaku merasa sedih. Terlebih tragedi ini menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur.

Baca Juga: Heboh! Song Joong Ki Beri Pelukan ke Penggemar di Acara Red Carpet

"Saya merasa sedih mendengarnya, semoga semuanya lancar dan yang lainnya cepat ditemukan," jelas Song Joong Ki.

Sementara itu, kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia dalam rangka menjadi brand ambassador. Dalam acara tersebut, pemain drama Reborn Rich itu tampil sangat tampan dengan balutan setelan jas berwarna merah.

Belum lagi dalam acara tersebut aktor 37 tahun itu begitu ramah menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar yang datang dari berbagai kota.

Sebelumnya, Song Joong Ki juga hadir di acara meet and greet dari produk kecantikan milik Felicya Angelista pada Sabtu, 26 November 2022 di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Song Joong Ki Dicueki Arsy Hermansyah saat Ajak Tos, Netizen: Ya Ampun Dikacangin
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (10.101#12.26)