Hibur Penonton Soundrenaline 2022, Neck Deep: Ini Negara yang Indah

Minggu, 27 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Hibur Penonton Soundrenaline 2022, Neck Deep: Ini Negara yang Indah
Neck Deep sukses menghibur penonton Soundrenaline 2022 di Alianz Eco Park, Jakarta. Grup band ini membuka penampilannya sekitar pukul 17.00 WIB di A Stage. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Neck Deep sukses menghibur penonton Soundrenaline 2022 di Alianz Eco Park, Jakarta pada Sabtu, 26 November 2022. Grup band ini membuka penampilannya sekitar pukul 17.00 WIB di A Stage.

Ratusan penonton pun sudah memadati area panggung 30 menit sebelum Neck Deep tampil. Dalam kesempatan tersebut, grup band Wrexham, Wales ini tampil membawakan lagu populernya seperti December, Wish You Were Here, In Bloom, Shes a God, hingga STFU.

"Halo Jakarta, ini adalah negara yang indah dengan orang-orangnya juga," kata Ben Barlow di Alianz Eco Park, Jakarta pada Sabtu, 26 November 2022.

Ben pun mengakui antusiasme penggemarnya di Tanah Air. Pasalnya, ratusan penonton tetap setia menikmati penampilan Ben Barlow dan kawan-kawan di tengah guyuran hujan.

Baca Juga: Tampil di Soundrenaline 2022, Saint Loco Umumkan Akan Rilis Ulang Lagu Nakal

"Aku ingin melihat kalian bergerak bersama lagu kami. Terimakasih atas energi kalian semua, ini menambah bagus penampilan kami," ucap Ben.

Neck Deep seolah paham betul apa yang dinanti para penggemarnya di Indonesia. Mereka melanjutkan aksi panggung dengan membawakan December.

Mengingat, December termasuk salah satu lagu hits yang banyak dinikmati penggemar Neck Deep di Indonesia.

"Lagu berikutnya menggambarkan koneksi saya ketika berada di Indonesia, dari cinta, rasa, energi yang ada di sini," ucap Ben.

Baca Juga: Sajikan Lagu Lawas, Sheila Majid Sukses Bikin Penonton Soundrenaline 2022 Nyanyi Bersama

Sang frontman juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada akhir penampilannya. Dia mengakui pengalaman manggungnya di Indonesia menyisakan kesan tersendiri.

"Jakarta dan Soundrenaline terimakasih banyak untuk hari ini," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.101#12.26)