Selfie Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Mbah Mijan: Spontanitas Saja

Minggu, 27 November 2022 - 18:20 WIB
loading...
Selfie Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Mbah Mijan: Spontanitas Saja
Foto Samijan atau biasa dikenal Mbah Mijan berswafoto dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Seri Utama Anwar bin Ibrahim di media sosial (medsos). Foto/Istagram Mbah Mijan
A A A
JAKARTA - Foto Samijan atau biasa dikenal Mbah Mijan berswafoto dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Seri Utama Anwar bin Ibrahim di media sosial (medsos). Bahkan, paranormal berambut gondrong juga sempat selfie bersama dengan Istri Datuk, Wan Azizah.

Mbak Mijan mengaku foto-foto tersebut hanya spontanitas saja. Karena dirinya sedang ada pengobatan di negeri jiran tersebut.

"Spontanitas saja karena saya kebetulan di Malaysia ada agenda pengobatan. Saya mengikuti dan mengidolakan beliau. Intinya mengagumi sampai akhirnya beliau terpilih dan saya berkesempatan datang ke kediaman beliau, lalu foto selfie," kata Mbah, Minggu (27/11/2022).

Meski demikian, siap mengaku tidak mempunyai kedekatan khusus dengan PM Malaysia terpilih itu. Meski begitu, dirinya mengaku bangga bisa selfie dengan Anwar Ibrahim.



"Apa ada kedekatan khusus? Kalau itu bisa dilihat dari fotonya saja ya. Intinya saya mengagumi perjuangan juga pribadi Datuk Seri Anwar Ibrahim juga istrinya, masyarakat Malaysia mengagumi kesetiaannya. Mbah bangga bisa foto bersama," tuturnya.

Dia juga mengatakan, Anwar Ibrahim tahu profesi dirinya sebagai paranormal.

"Beliau tahu profesi saya. Tanggapan mereka welcome, welcome sekali. Mbah fokus ke pengobatan alternatif. Jadi pas minta selfie langsung beliau oke," katanya.

Menurunya foto selfi itu terjadi ruangan publik di kediaman Anwar Ibrahim, tepatnya pada tanggal 24 November 2022. Atau setelah Anwar Ibrahim resmi diumumkan sebagai PM Malaysia terpilih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)