Sambut Anak Pertama, Son Ye Jin dan Hyun Bin Jadi Trending Topic di Twitter

Senin, 28 November 2022 - 07:33 WIB
loading...
Sambut Anak Pertama, Son Ye Jin dan Hyun Bin Jadi Trending Topic di Twitter
Pasangan aktris Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin kini tengah berbahagia. Kabarnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Pasangan aktris Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin kini tengah berbahagia. Kabarnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut dikonfirmasi pihak agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment. Disampaikan bahwa bayi Hyun Bin dan Ye Jin lahir dengan selamat.

“Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Ibu dan anak keduanya sehat,” ungkap pihak agensi, Minggu (27/11/22).

Sementara itu, kabar lahirnya putra pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin membuat heboh jagat maya di Twitter dan pecinta K-Drama. Mereka ramai-ramai menyambut anak pertama Ye Jin dan Hyun Bin, bahkan menyebutnya sebagai ‘keponakan online’.



“Binjin junior udah lahir,” kata akun @kyu*****.

“Selamat, Hyun Bin dan Ye Jik resmi jadi orangtua,” tambah akun @son*****.

“Keponakan online nambah,” kata akun @cop******.

Kabar bahagia ini membuat Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi Trending Topic di Twitter Indonesia.

Netizen ramai menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia mereka menyambut putra pertama kedua bintang drama , ‘Crash Landing On You’ itu.

Son Ye Jin dan Hyun Bin melangsungkan pernikahan pada 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Keduanya memutuskan membangun rumah tangga usai menjalin asmara dan terlibat cinta lokasi di drama Crash Landing On You.

Pada saat hamil, Son Ye Jin sudah menginjak usia 40 tahun dan diprediksi akan melahirkan pada Desember 2022. Meski begitu, fisik dan kehamilan Yejin cukup baik dan sehat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)