Belum Kapok, Mantan Narapidana Rencanakan Pembunuhan Lagi dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 9

Senin, 28 November 2022 - 13:10 WIB
loading...
Belum Kapok, Mantan Narapidana Rencanakan Pembunuhan Lagi dalam Vision+ Originals “12 Hari” Episode 9
Mantan narapidana rencanakan pembunuhan lagi dalam Vision+ Originals 12 Hari Episode 9. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series 12 Hari kembali dengan konflik yang kian memanas mengenai seorang mantan narapidana bernama Ridho dalam mencari keadilan untuk sang ibu. Hadir di Vision+ setiap minggunya, serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Menghadirkan berbagai pemeran berbakat Indonesia, seperti Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Edward Akbar sebagai Satrio/Aryo, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Unique Priscilla sebagai Risma, dan masih banyak lagi.

Dalam episode terbarunya, Ridho diminta oleh Herman membunuh Roy untuk membuktikan dirinya serius menjadi anggota Geng Panjo. Demi melancarkan misinya tersebut, Ridho pun bekerja sama dengan Annisa untuk membujuk Beni, asisten sipir, agar bisa mengeluarkan Roy dari penjara.

Baca Juga : Soal Kontroversi LGBT di Piala Dunia 2022, Herjunot Ali: Gue di Pihak Qatar

Setelah berbagai tawaran yang diberikan, Beni akhirnya menyetujui dan memberikan jalan agar Roy dapat keluar sementara. Selain itu, ia bersama sang kepala sipir juga telah memberitahu Roy bahwa Ridho akan membalaskan dendamnya kepada Geng Panjo.

Pada keesokan harinya, Beni berhasil mengeluarkan Roy dengan dalih membawanya berobat ke rumah sakit. Rupanya, Roy telah disambut oleh Ridho dan Annisa yang akan menjemputnya keluar dari sana.

“Terakhir ketemu, lu mau cekek gua sampe mati, kok tiba-tiba mau bantu gua? Maksud lu apa, Do?” tanya Roy yang heran dengan rencana Ridho kali ini.

Apakah Ridho berhasil membunuh Roy? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani: Aduh Deg-degan

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (11.252#12.26)