Saling Unfollow dengan Suami hingga Diisukan Cerai, Muzdalifah Ungkap Fakta Ini

Senin, 28 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Saling Unfollow dengan Suami hingga Diisukan Cerai, Muzdalifah Ungkap Fakta Ini
Rumah tangga Muzdalifah dikabarkan tengah bermasalah hingga diisukan ingin bercerai. Foto/Instagram Muzdalifah
A A A
JAKARTA - Rumah tangga mantan istri Nassar, Muzdalifah, dikabarkan tengah bermasalah hingga diisukan ingin bercerai. Kabar itu mencuat setelah wanita pengusaha tersebut kedapatan meng-unfollow akun media sosial suaminya, Fadel Islami, demikian pula sebaliknya. Ditambah lagi, Muzdalifah belum lama ini dirawat di RS, namun Fadel tidak menemaninya.

Saat ditemui awak media di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022), Muzdalifah mengatakan bahwa aksi saling unfollow terjadi lantaran kedua belah pihak berbeda pendapat. Tetapi, Muzdalifah memastikan rumah tangganya dengan Fadel Islami sejauh ini masih dalam keadaan baik alias tidak berniat cerai.

"Mungkin saya beda pendapat aja, namanya masih muda, bedalah. Tapi nggak apa-apa. Saya sebagai istri berharap sehat semua," ujar Muzdalifah.

Baca Juga: Nassar Ogah Dipanggil King Nassar, Ada Apa?

Ibu lima anak itu menambahkan, meski bahtera rumah tangganya penuh lika-liku, sebagai istri dia sudah berusaha sabar menghadapi sang suami yang berusia jauh lebih muda. Bahkan Muzdalifah mengucap rasa syukur atas rumah tangganya bersama Fadel Islami yang sudah berjalan tiga tahun.

"Ya namanya liku-liku kehidupan masih ada, tetapi kami perlu banyak sabar, banyak bersyukur," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah juga berharap rumah tangganya tetap harmonis, meskipun di luar sana rumor mengatakan bahwa ia dan Fadel bakal bercerai.

"Aku nggak boleh bicara. Intinya berjalan lancar, bahagia, sakinah, mawadah, warahmah. Sayang, bahagia, rezekinya lancar, dan berkah semuanya," pungkas wanita 44 tahun itu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3120 seconds (10.55#12.26)