IdeaFest 2022, Kolaborasi Akbar Ratusan Insan dan Komunitas Industri Kreatif Indonesia Resmi Digelar

Senin, 28 November 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Selain berbagai program menarik di atas, IdeaFest 2022 juga mengajak pengunjung untuk re:cultivate potensi mereka dan re:connect dengan ratusan figur inspiratif melalui Conference dan IdeaTalks. Dalam gelaran Conference, IdeaFest 2022 mempersembahkan satu hari yang khusus mengajak pengunjung untuk untuk membahas berbagai fenomena terkini bersama para game-changer lintas industri di Indonesia seperti Aji Handoko, Cinta Laura Kiehl, Denica Flesch, Edward Tirtanata, Manoj Punjabi, Maudy Ayunda, Muhammad Sadad, serta puncak acara yang menghadirkan seniman kontemporer ternama asal Jepang, Takashi Murakami.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam diskusi menarik yang penuh dengan ide dan terobosan mutakhir dalam IdeaTalks bersama Alamanda Shantika, Andra Matin, Ariel Tatum, Ario Pratomo, Erika Richardo, Ferry Irwandi, Iben M.A., Iyas Lawrence, Raymond Chin, WD Willy, Vidi Aldiano, Gita Wirjawan, Nadiem Makarim, dan Dwi Sasetyaningtyas, berbagai penampilan komedi oleh Tretan Muslim, Coki, Deddy Corbuzier, GJLS, dan Dodit Maulana, serta penampilan di IdeaFest Music oleh Aulion, RAN, dan Feel Koplo.

Melalui program dan pembicara yang dihadirkan, IdeaFest 2022 diharapkan dapat menjadi referensi terkini bagi insan kreatif dan menciptakan kolaborasi lintas industri.

IdeaFest merupakan salah satu Intellectual Property dari Samara Live. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara IdeaFest 2022 silakan kunjungi website www.ideafest.id, serta akun media sosial resmi @ideafestid.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)