Sang Istri Unggah Foto Keluarga Tanpa Daus Mini, Kode Sudah Berpisah?

Senin, 28 November 2022 - 16:51 WIB
loading...
Sang Istri Unggah Foto Keluarga Tanpa Daus Mini, Kode Sudah Berpisah?
Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengunggah sebuah foto yang membuat para followers di Instagram bertanya-tanya. / Foto: Instagram @firdaushelvie91
A A A
JAKARTA - Istri Daus Mini , Shelvie Hana Wijaya mengunggah foto yang membuat para followers di Instagram bertanya-tanya. Ya, Shelvie menuliskan curahan hati dalam unggahan foto bersama orang tua dan buah hatinya dengan Daus Mini, Muhammad Al Fatih Firdaus tersebut.

Banyak yang menduga bahwa itu kode perpisahan dari Shelvie. Bagi Shelvie, orang-orang yang ada di foto tersebut adalah bagian dari hidupnya. Shelvie bahkan tak menyebut nama suaminya sendiri, Daus Mini.

"Ya Allah di hidup cuman punya mereka. Ayah, mamah, dan Al. Cuman mau ayah dan mama sehat panjang umur," tulis Shelvie, seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Saling Unfollow dengan Suami hingga Diisukan Cerai, Muzdalifah Ungkap Fakta Ini

Bukan hanya itu, Shelvie juga menyinggung soal keputusan. Dirinya lantas berharap keputusannya sudah tepat. "Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ini menjadi jalan yang terbaik," sebutnya.

Hal ini tentu saja memicu rasa penasaran netizen. Mereka beranggarapan bahwa keputusan yang dimaksud Shelvie merupakan perceraian dari Daus Mini.

"Mau pisah kah, kasihan kak daus ditinggalin istri terus, tapi aku juga gak tau apa yang dirasakan istri kak daus," komentar akun @bung******.



"Jangan pisah dong , kalau memang ada masah diselesaikan dengan kepala dingin," harap @ris******.

"Kalau bisa pertahankan jangan pisah" tulis @an***** dengan emoji sedih.

Shelvie Hana Wijaya sendiri resmi dinikahi Daus Mini pada 9 Desember 2018. Bukan yang pertama, ini adalah pernikahan ketiga bagi artis yang memiliki nama asli Ahmad Firdaus.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Gugup Hadapi Persidangan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dari pernikahan bersama Shelvie, Daus kembali dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Al Fatih Firdaus.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2986 seconds (10.55#12.26)