Denise Chariesta Ancam Bongkar Rahasia Deddy Corbuzier Gara-Gara Batal Diundang Podcast

Senin, 28 November 2022 - 18:11 WIB
loading...
Denise Chariesta Ancam Bongkar Rahasia Deddy Corbuzier Gara-Gara Batal Diundang Podcast
Denise Chariesta mengancam bakal membongkar cerita tentang Deddy Corbuzier melalui konten YouTubenya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier ikut kena sentil Denise Chariesta gara-gara batal mengundangnya ke podcast Close the Door. Pengusaha bunga ini mengancam bakal membongkar cerita tentang Deddy Corbuzier melalui konten YouTubenya.

Denise memberi judul kontennya itu dengan Da Tau Series. Series ini berisi cerita Denise tentang para artis Tanah Air, termasuk soal RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi, yang diakui sang selebgram sebagai selingkuhannya.

Nah, Da Tau Series besok akan memasuki episode ke-7. Denise memberi bocoran kalau yang akan dikupas di sana adalah Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Denise Chariesta Merasa Kariernya Dihambat Istri RD Buntut Pengakuan Selingkuh: Itu Gue Nggak Suka

"Besok ya, judulnya Om Ded. Gue akan menceritakan apa yang gue ceritain di Om Ded dan itu berasal dari pengalaman pribadi gue," kata Denise Chariesta di Instagram Story, Senin (28/11/2022).

Belum jelas apa yang sebenarnya bakal Denise beberkan tentang Deddy Corbuzier, namun pada unggahan lain selebgram ini terkesan mengaitkan gagalnya dia muncul di podcast Close the Door lantaran terkena pengaruh Luna Maya yang disebutnya sebagai Mbak Bulan.

Diketahui, selama ini Denise meyakini Luna Maya telah meminta beberapa podcaster agar tidak mengundang dia menjadi narasumber. Luna sendiri merupakan teman Ayu Dewi. Denise mengaku, awalnya ingin meminta maaf atas kegaduhan yang dibuat lewat podcast yang didatanginya, namun itu batal gara-gara Luna Maya.

"Iya, kan ini semua masalahnya diperbesar sama si Luna. Karena Luna teleponin teman-temannya yang mau podcast sama gue. Harusnya berakhir bulan lalu dengan gue meminta maaf," kata Denise.

"Tapi baguslah. Terima kasih untuk Kakak Luna telah memperbesar masalah ini. Jadi mata gue terbuka. Memang harusnya gue nggak minta maaf sama lu orang," lanjutnya.

Baca Juga: Geram Disebut Murahan di Judul Podcast Deddy Corbuzier, Denise Chariesta: Jaga Tu Mulut, Ganti Tu Caption

Denise merasa lega karena menduga dia akan menjadi bahan lelucon teman-teman istri RD kalau sampai meminta maaf.

"Beh coba kalau waktu itu gue minta maaf sama bininya, beh habis gue, diketawain. Jadi bahan ketawaan. Memang gue salah, tapi nggak kayak gini caranya. Lo motong rezeki orang. Ya udah kita buka-bukaan aja," ujar sang selebgram.

Maka itu, Denise lantas mengancam akan membongkar tabiat RD, Luna Maya, hingga Deddy Corbuzier yang batal mengundangnya ke podcast.

"Kan lu nilai, di mata lu gue sangat kotor dan menilai gue cuma roadshow doang. Mari kita nilai diri Anda yang sangat baik dan apa aja yang lu omongin tentang bininya RD. Akan ada di Da Tau Series selanjutnya," pungkas Denise.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2983 seconds (10.177#12.26)