Selain Lisa BLACKPINK, 5 Idol Korea Ini Pernah Jadi Korban Penipuan Manajernya

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:33 WIB
loading...
A A A
4. So Dam Bi
Pada 2008, ketika So Dam Bi memulai karir sebagai penyanyi, sang manajer mencuri semua yang dimilikinya. Beberapa tahun yang lalu, Son Dam Bi sibuk dengan kegiatan promo sehingga membuatnya tidak memiliki waktu untuk urusan rumahnya. Jadi, ketika dia membutuhkan instalasi baru di rumahnya, So Dam Bi memercayai manajernya untuk tinggal di rumah dan membiarkan teknisi masuk untuk janji temu mereka.

Son Dam Bi yang mempercayai manajernya memberikan kode akses pintu. Namun, saat itulah manajernya mulai merencanakan rencananya. Suatu hari ketika Son sedang pergi, manajernya masuk ke rumahnya, menelepon layanan pindah, dan mencuri semua barang miliknya dengan mobil van pengangkut.

Manajer itu juga mencuri isi kantor perusahaan dan mengambil pakaian dalam Son Dam Bi. Seperti Lisa BLACKPINK, Son Dan Bi korban pencurian karena manajernya kecanduan judi. Sayangnya, saat dia menangkapnya, semua barang miliknya telah terjual.

5. Jung Joon Ho
Jung Joon Ho pernah menjadi korban pencurian oleh manajernya dan tidak hanya terjadi sekali. Pada tahun 2012 dan 2013, saat Jung Joon Ho syuting untuk Return of the Mafia dan Your Neighbor's Wife, dia meninggalkan kartu banknya dengan manajernya selama syuting berlangsung sehingga manajernya dapat menjalankan tugas untuknya.

Tetapi sang manajer yang diketahui bernama Hwang, menyalahgunakan kesempatan ini. Antara Agustus 2012 dan Agustus 2013, Hwang mencuri uang dari rekening bank Jung Joon Ho tidak hanya sekali, tetapi 29 kali. Pada saat dia tertangkap, transaksi tercatat mencapai 80 juta KRW. Jung Joon Ho dilaporkan langsung memecat manajernya begitu kebenaran diketahui.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)