Kolaborasi Bareng Gigi, Kontestan 4 Besar KDI 2022 Bikin Armand Maulana Takjub

Senin, 28 November 2022 - 21:18 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Gigi, Kontestan 4 Besar KDI 2022 Bikin Armand Maulana Takjub
Para kontestan yang lolos ke empat besar KDI 2022 tidak hanya mendapatkan kesempatan unjuk gigi, tetapi mereka juga berkolaborasi dengan band Gigi. / Foto: Instagram @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Para kontestan yang lolos ke empat besar KDI 2022 tidak hanya mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Ya, mereka juga berkolaborasi dengan band Gigi pada malam ini, Senin (28/11/2022).

Babak kolaborasi dibagi menjadi dua sesi. Adapun sesi pertama menghadirkan Nilam dan Tika dalam lagu Kuingin.

Perpaduan suara khas vokalis Gigi, Armand Maulana dengan karakter vokal Tika dan Nilam begitu memukau. Mereka berhasil melantunkan lagu Kuingin penuh harmoni dan terdengar syahdu.

Baca juga: Sebelum Putuskan Gabung Label Besar atau Indie, Simak Dulu Ulasan Berikut Ini

Tak kalah dari para kontestan wanita, Dayan dan Astra pun berhasil mengguncang panggung KDI 2022. Bersama Gigi, mereka membawakan salah satu lagu ikonik Gigi berjudul Nakal.

Penampilan dibuka Armand Maulana yang menyanyikan beberapa bait awal. Baru setelahnya Dayan dan Astra melaju ke tengah panggung serta melanjutkan lirik lagu tersebut.

Lirik demi lirik mereka nyanyikan penuh semangat. Hingga pada bagian reff, juri hingga penonton tak mampu lagi menahan bibir mereka untuk tak ikut bernyanyi.

Penonton juga bahkan sampai berdiri dan turut melantukan bait, "Panas, panas, panas, badan ini. Pusing, pusing, pusing, pusing. kepala ini".

Selepas penampilan apik mereka yang membuat penonton kian panas, Armand tak sanggup memilih mana yang terbaik dari empat peserta. Bagi Armand, malam hari ini Tika, Nilam, Dayan, dan Astra sudah membawa penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)