Musim Pancaroba, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan 3 Rekomendasi Suplemen Ini

Selasa, 29 November 2022 - 10:52 WIB
loading...
Musim Pancaroba, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan 3 Rekomendasi Suplemen Ini
(Foto: ilustrasi/Freepik)
A A A
JAKARTA - Memasuki musim pancaroba atau musim peralihan, hujan dan panas yang bisa datang kapan saja ditambah angin kencang, membuat tubuh menjadi lebih rentan terkena penyakit akibat bakteri dan virus. Flu, batuk, diare, demam berdarah, dan lainnya menjadi beberapa penyakit yang bisa menghantui daya tahan tubuh selama musim pancaroba.

Oleh karena itu, kita harus ekstra menjaga daya tahan tubuh agar bisa beradaptasi dengan cuaca yang tidak menentu, sehingga tubuh tetap fit dan bergerak aktif.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, di antaranya istirahat yang cukup, kelola stres, jaga kebersihan, olahraga, dan jaga asupan makanan. Jika waktu Anda terbatas karena kegiatan yang padat, bisa juga dengan mengonsumsi suplemen.

Berikut ini beberapa rekomendasi suplemen untuk membantu jaga daya tahan tubuh di musim pancaroba.

Curvit Tablet
Suplemen dengan ekstrak temulawak ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan, sehingga asupan makanan bisa terjaga dengan baik. Selain itu, multivitamin Curvit Tablet ini juga dapat membantu meningkatkan imunitas, penuhi kebutuhan vitamin, serta defisiensi kalsium.

Hal ini dikarenakan Curvit Tablet juga memiliki kandungan vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, beta-carotene 10 persen 400 mikrogram, Ca pantothenate/dexpanthenol 3 miligram, Ca gluconate 300 miligram, curcuminoid 2 miligram.

Karena itu, suplemen ini cocok bagi Anda yang tengah kehilangan nafsu makan. Curvit Tablet dapat dikonsumsi sebelum maupun sesudah makan.

Vitamin Caviplex
Menjaga daya tahan tubuh sekaligus memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, vitamin Caviplex bisa menjadi pilihan yang tepat. Lantaran, suplemen ini mengandung vitamin A, vitamin D, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, sampai vitamin B12, vitamin C, nikotinamid, Ca pantotenat, Ca Laktat, Ca Gliserofosfat, dan Asam glutamat.

Tak hanya itu, suplemen ini juga bermanfaat pada pertumbuhan tulang dan gigi, serta menambah nafsu makan. Oleh karenanya, suplemen ini aman dikonsumsi oleh anak-anak berusia di atas 12 tahun. Ditambah, Caviplex juga tersedia dalam bentuk sirup yang mudah dikonsumsi oleh anak-anak.

Vitamin yang dapat diminum sebelum maupun sesudah makan ini juga dapat diminum oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2337 seconds (10.101#12.26)