Unfollow Instagram, Muzdalifah Ngaku Sudah Baikan dengan Fadel Islami

Selasa, 29 November 2022 - 11:12 WIB
loading...
Unfollow Instagram, Muzdalifah Ngaku Sudah Baikan dengan Fadel Islami
Muzdalifah dan Fadel Islami saling unfollow Instagram. Mantan istri pedangdut Nazzar itu pun membenarkan kabar dirinya tak berteman di Instagram dengan suami. Foto/Instagram @tersmuzda
A A A
JAKARTA - Muzdalifah dan Fadel Islami saling unfollow Instagram. Mantan istri pedangdut Nazzar itu pun membenarkan kabar dirinya tak saling berteman di Instagram dengan suami.

Saat ditanya alasan unfollow Instagram, Muzdalifah mengaku saat itu tengah merenung dan memiliki beda pendapat dengan Fadel. Namun, pengusaha itu pun memakluminya lantaran sang suami memiliki jiwa muda.

"Saling ini aja, saling merenung," kata Muzdalifah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (29/11/2022).

"Mungkin beda pendapat aja. Ya namanya jiwanya masih muda kan, tapi nggak apa-apa. Saya sebagai yang umurnya agak, saya harus memaklumi," tambahnya.



Meski mengaku unfollow Instagram sang suami, namun Muzdalifah menyebut kini dirinya dan Fadel sudah berbaikan, Dia juga menyebut rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku udah baikan. Nggak apa-apa, nggak ada apa-apa," jelas Muzdalifah.

Setelah gagal berumah tangga dengan Nazzar, Muzdalifah mengaku tak ingin rumah tangganya dengan Fadel kali ini berakhir.

"Saya nggak mau terulang-ulang, saya nggak mau. Intinya kita saling berdoa, saling support, saling mengarahkan yang baik," ujar Muzdalifah.



"Memotivasi ke depannya agar jalan lancar, rezeki lancar," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)