alexametrics

Cedera, Taemin SHINee Tunda Comeback Solo

loading...
Cedera, Taemin SHINee Tunda Comeback Solo
Kabar tidak sedap datang dari Taemin SHINee. Taemin dikabarkan harus menunda comeback solonya karena mengalami cedera pada pergelangan tangan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kabar tidak sedap datang dari Taemin SHINee. Taemin dikabarkan harus menunda comeback solonya karena mengalami cedera pada pergelangan tangan.

Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin telah melukai pergelangan tangan kanannya saat berlatih koreografi dari lagu solonya yang akan datang. Beruntung, cedera yang dialaminya tidak parah.

Dilansir Soompi, berdasarkan laporan tersebut, saat ini Taemin perlu waktu untuk pulih dan akan segera comeback. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi SHINee, SM Entertainment.

SM menyebutkan bahwa Taemin terjatuh saat berlatih koreografi sehingga area di dekat pergelangan tangan kanannya retak. Saat ini, jadwal comeback pun sedang disesuaikan dan akan diumumkan segera mungkin. (Baca juga: Kolaborasi Delon dan Christian Bautista Hadirkan Single We Are Here).



“Taemin meretakkan area di dekat pergelangan tangan kanannya ketika dia jatuh saat berlatih koreografinya. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan, dan kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comebacknya sesuai dengan kemajuan pemulihannya," jelas SM Entertainment.

Comeback solo Taemin diumumkan bulan lalu dan akan menjadi comeback pertamanya dalam setahun dan lima bulan sejak Want yang dirilis pada Februari 2019 lalu.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak