Apresiasi Aksi Driver Gojek, Kaka Slank Ajak Duet dan Bikin Lagu

Senin, 27 April 2020 - 23:53 WIB
loading...
Apresiasi Aksi Driver Gojek, Kaka Slank Ajak Duet dan Bikin Lagu
Kaka Slank menyebut aksi para driver ojol Gojek sebagai sesuatu yang keren. / Foto: SINDOmedia/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Banyak driver ojok online Gojekmasihmemperlihatkan rasa empatinya selama di jalan kendati mereka berada dalam keadaan sulit di tengah pandemi Covid-19. Hal itu pun tidak luput dari perhatian vokalis Slank, Kaka.

Melalui akun twitternya @fishGOD, Kaka menyebut aksi mereka sebagai sesuatu yang keren. "Keren! Kalian ternyata di jalan juga berbuat untuk sesama. Btw yang nyanyi siapa ini ya? Ada yang tau? Thx," tulis Kaka di akun Twitternya itu, Minggu (27/4).

Bukan hanya itu, penyanyi bernama asli Akhadi Wira Satriaji itu juga memberi atensi terhadap penyanyi lagu Ku Tak Bisa yang menjadi backsound video aksi sosial para driver Gojek. Dan, ternyata lagu milik Slank itu didendangkan salah satu driver bernama Zein Fathir.

"Thank you atas perhatiannya untuk para mitra. Btw yang nyanyi namanya Zein Fathir, Gojek tulen. Bang @fishGOD nyariin dia? Mau diajak nyanyi bareng kah?" respons Gojek Indonesia dalam akun resminya.

Tak disangka, Kaka pun menawari driver Gojek itu berduet, bahkan ingin mengapresiasi aksi sosial mereka dengan sebuah lagu. "Salam kenal buat semua! Nyanyi bareng ayo! Sekalian aja kita buatin lagu!" kata Kaka.

Sementara, Zein Fathir dalam akun Instagramnya @zeinfathir_13 menyebut jika lagu Ku Tak Bisa sangat pas dengan kondisi saat ini, guna memberi semangat semua saudara sebangsa yang terdampak Covid-19. "Lagunya @slankdotcom pas sama keadaan. Terus semangat buat saudara-saudara kita di luar sana. Sabar, sabar, pasti ini semua berlalu. Kangen ngebid, kangen ikut bantu-bantu," ujarnya.

Aksi sosial para driver ini juga mendapat apresiasi dari personel Slank lainnya, Ivanka. Sang pembetot bass itu menyebut gotong royong memang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia. "Memang sudah DNA bangsa kita adalah bangsa yang suka tolong menolong dan gotong royong. Tetap semangat," cuit Ivanka melalui akunnya @topengmonyet.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)