Ungkap Sosok Mistis Penunggu Pohon Gedang Renteng dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: Gedang Renteng

Selasa, 29 November 2022 - 16:38 WIB
loading...
Ungkap Sosok Mistis Penunggu Pohon Gedang Renteng dalam Vision+ Originals “Piknik Pesona: Gedang Renteng”
Vision+ Originals Piknik Pesona: Gedang Renteng mengungkap sosok mistis penunggu pohon gedang renteng. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali dengan original series terbaru yang menghadirkan 10 film pendek berjudul Piknik Pesona. Kisah ini bisa Anda saksikan selengkapnya melalui link ini .

Episode pertamanya merupakan film pendek berjudul Gedang Renteng yang mengisahkan tentang perjalanan dua sahabat dalam mencari sosok Celuluk. Disutradarai oleh Gianni Fajri, film pendek ini mengambil latar di Bali.

Gendang Renteng diperankan oleh Fathia Izzati sebagai Mutia, Shenina Cinnamon sebagai Gina, Maha Krisnanda sebagai warga lokal, Kadin Suartana Bilington sebagai warga asing, I Gusti Ngurah Pertu Agung sebagai Pendeta, dan beberapa pemeran lainnya.

Cerita ini diawali dengan seorang wanita bernama Mutia yang baru saja melakukan prosesi pembersihan jiwa, Melukat. Berbeda dengan dirinya, Gina yang merupakan sahabatnya malah tidak terlalu mempedulikan akan hal-hal spiritual seperti itu.

Baca Juga : Hanggini Simpan Rahasia Besar? Simak di Vision+ Originals “My Comic Boyfriend” Episode 3

Suatu ketika, Gina menawarkan kepada sahabatnya untuk mencari keberadaan Celuluk, sosok Leak yang sangat senang berada di pohon pepaya Gedang Renteng. Hal tersebut dikarenakan Mutia yang sangat penasaran ingin bisa melihat hal gaib seperti dulu.

Mereka pun memutuskan untuk pergi mencari pohon pepaya tersebut dan berhasil menemukannya setelah bertanya kepada warga sekitar. Namun sayang, sesampainya di sana mereka tidak dapat melihat apapun termasuk sosok Celuluk tersebut.

“Kalau pengen ngeliat Celuluk, kecuali dia memperlihatkan wujudnya, itu emang ada cara khusus kata temen gua,” ujar Gina yang kemudian memberitahukan bagaimana cara untuk memanggil Celuluk kepada Mutia.

Apakah mereka berhasil bertemu dengan sosok mistis tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #PiknikPesona #GedangRenteng
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)