Dampingi Putrinya Temui Oknum Haters, Ibunda Dewi Perssik: Saya Ingin Tahu Seperti Apa Orangnya

Selasa, 29 November 2022 - 17:48 WIB
loading...
Dampingi Putrinya Temui Oknum Haters, Ibunda Dewi Perssik: Saya Ingin Tahu Seperti Apa Orangnya
Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna, mengaku penasaran dengan sosok tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE terhadap putrinya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ibunda Dewi Perssik , Sri Muna, mengaku penasaran dengan sosok tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE terhadap putrinya. Dia hadir di Polres Metro Jakarta Selatan untuk mendampingi sang pedangdut bertemu dengan pihak tersangka.

Kepada awak media, Sri Muna mengaku cukup penasaran dengan sosok Winarsih alias W. Dia juga mengaku saat ini emosinya sudah cukup mereda.

"Saya hanya ingin tahu seperti apa orangnya," kata Sri Muna di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Insyaallah, enggak emosi. Yang seperti itu. 'Kenapa bu sampai katain seperti itu?' Secara manusiawi pasti begitu. Yang penting bisa ketemu," sambungnya.



Sementara itu, Dewi Perssik juga mengaku siap menjalani mediasi dengan pihak tersangka hari ini. Dia pun mengapresiasi langkah penyidik yang cepat dalam menindaklanjuti kasus tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik kami tetap hadir kalau diundang. Mediasi seperti apa saya tidak tahu, saya ikut saja. Saya fokus di sini dulu," kata Depe.

Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi melaporkan tiga akun Instagram warganet ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Depe dituding sebagai pelacur hingga mandul. Satu dari tiga terlapor tersebut pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Depe dan pihak terlapor juga sudah menjalani empat kali mediasi, namun upaya tersebut belum menemui titik terang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)