Pernah Ditolak Once Mekel, Pinkan Mambo Malah Ngaku Ditembak Ahmad Dhani

Selasa, 29 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Pernah Ditolak Once Mekel, Pinkan Mambo Malah Ngaku Ditembak Ahmad Dhani
Pinkan Mambo agaknya masih kesal dengan Maia Estianty yang menyebutnya sebagai penyanyi yang tidak disiplin saat bergabung dengan duo Ratu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo agaknya masih kesal dengan Maia Estianty yang menyebutnya sebagai penyanyi yang tidak disiplin saat bergabung dengan duo Ratu. Pinkan mengklaim, justru dirinya yang lebih disiplin ketimbang Maia. Bahkan penyanyi 42 tahun itu mempersilakan agar siapa saja bertanya pada Ahmad Dhani soal bagaimana perilaku dia dulu.

Diketahui, Maia masih menjadi istri Ahmad Dhani ketika Pinkan Mambo tergabung dalam Ratu. Menurut Pinkan, pentolan band Dewa 19 itu bisa dijadikan saksi yang membenarkan perkataannya bahwa ia adalah sosok yang disiplin, berbanding terbalik dengan Maia.

Baca Juga: Pinkan Mambo Buka Aib Maia Estianty, Ngaku Pernah Disuruh Gugurkan Kandungan

"Yang nggak disiplin itu Maia sebenarnya. Kalau aku mah ya, sorry to say, dia bilang aku nggak check sound. Tanya Dhani, siapa yang check sound-in Once. Once kalau show belum bangun, gue yang bangunin, gue yang check sound-in," ungkap Pinkan, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (29/11/2022).

Perkataan Pinkan lalu merembet ke persoalan lain, di mana dia mengaku pernah menyatakan cinta pada Once Mekel yang kala itu menjadi vokalis Dewa 19, namun ditolak. Di sisi lain, yang malah menyatakan cinta pada Pinkan dulu adalah Ahmad Dhani.

"Once gue tembak jadi pacar, gue ditolak. Kalau Dhani kan dia yang nembak gue," kata Pinkan.

Baca Juga: Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Merasa Lebih Kaya daripada Maia Estianty

Sayang, Pingkan tak mau memberi tahu jawabannya atas pernyataan cinta Ahmad Dhani. Ibu lima anak ini khawatir istri Dhani, yakni Mulan Jameela, marah kalau dia terlalu terbuka.

"Gue tolak nggak ya? Gue kasih tahu nggak ya? Nanti Mulan marah lagi," ujar Pinkan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2138 seconds (11.210#12.26)