Chika Jessica Akui Sudah Lewati Target Menikah: Nggak Betah Sebenarnya

Selasa, 29 November 2022 - 19:59 WIB
loading...
Chika Jessica Akui Sudah Lewati Target Menikah: Nggak Betah Sebenarnya
Chika Jessica hingga kini masih menikmati kesendiriannya alias jomblo. Sampai saat ini diakuinya bahwa ia belum menemukan pasangan yang tepat. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Chika Jessica hingga kini masih menikmati kesendiriannya alias jomblo. Sampai saat ini diakui Chika Jessica bahwa dirinya belum menemukan pasangan yang tepat.

Padahal ia merasa sudah sangat tidak betah dan menginginkan adanya kekasih.

"Nggak betah sebenernya (jomblo)," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022).

"Pengen ada yang nelponin dan tiap liat handphone, apa ini handphone rusak, udah ganti, tetep belum ada yang nelepon, wa. Wah ini masalahnya di aku deh," sambung Chika Jessica.



Perempuan yang selalu tampil dengan pembawaan cerita itu bahkan mengaku bahwa ia sempat memiliki target menikah di usainya yang ke-25 tahun.

Nahasnya, sampai usianya yang sudah menginjak 34 tahun ini, perempuan kelahiran Bandung itu masih belum menikah.

"Terget mah udah lama, umur 25 kan pengen nikah. Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun," beber Chika Jessica sambil tertawa.

Ia pun berseloroh bahwa sedang menunggu jodoh dari Korea Selatan yakni aktor Song Joong Ki.

Seperti diketahui Chika Jessica turut hadir fan meeting Song Joong Ki yang diadakan oleh salah satu produk kecantikan milik Felicya Angelista, belum lama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)