Sekuel Film NKCTHI Berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Segera Rilis, Ini Kata Sheila Dara

Selasa, 29 November 2022 - 20:41 WIB
loading...
Sekuel Film NKCTHI Berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Segera Rilis, Ini Kata Sheila Dara
Rumah produksi Visinema Pictures kembali menghadirkan lanjutan kisah menarik dan inspiratif di film NKCTHI yang diberi tajuk Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures kembali menghadirkan lanjutan kisah menarik dan inspiratif di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang diberi tajuk Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP). Film yang begitu dinantikan oleh penggemarnya ini akan jadi sekuel kedua kisah kehidupan tokoh bernama Aurora yang tinggal jauh dari keluarga dengan tinggal di London untuk meneruskan studinya.

Sheila Dara yang ditunjuk memerankan karakter Aurora mengaku merasakan suasana berbeda saat dirinya memerankan tokoh Aurora dalam film JJLP ini terlebih di film NKCTHI dirinya pernah memerankan tokoh yang sama.

"Untuk bisa berperan dalam film ini, aku memang dituntut harus bisa mengeksplore lebih karakter Aurora dibanding saat aku main dengan karakter yang sama di NKCTHI," ungkap Sheila di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri penyanyi Vidi Aldiano ini menyebut karakter Aurora yang kini tinggal jauh di luar negeri untuk melanjutkan studi memang membuat dirinya harus mendewasakan karakter dalam sosoknya.

Baca Juga: Film NKCTHI Bakal Tayang di Shanghai Film Festival 2020

"Untuk bisa mendalami dan mengeksplorasi karakternya, aku harus bisa mengetahui bagaimana orang saat jauh dari keluarga dan tinggal bersama teman-temannya yang kemudian dianggap keluarga," kata Sheila.

"Saat proses syutingnya di London kemarin, aku harus bisa memanfaatkan waktu lebih untuk beradaptasi sama London dan kami seminggu pertama memanfaatkan penuh untuk cari tahu gimana hidup di sini," tambahnya.

Untuk bisa mengetahui karakter lawan mainnya, Sheila Dara mengaku tinggal satu rumah dengan tiga pemain lainnya yakni Jerome Kurnia, Ganindra Bimo dan Lutesha selama proses syuting di Inggris.

"Untuk mendalami karakter ini, aku selama di London tinggal bareng sama mereka bertiga dalam satu housemate. Dari situ aku tahu bahwa mereka sangat friendly dan membantuku menemukan pendalaman karakter Aurora. Bersyukur aku bisa memenuhi apa yang mas Angga mau," tandasnya.

Setelah film sebelumnya NKCTHI berhasil mempersembahkan kompleksitas permasalahan keluarga, melalui JJJLP, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film ini mencoba mengupas kedekatan antar keluarga.

"Melalui JJJLP, kami ingin menunjukkan bahwa sedekat apapun kita dengan keluarga, bahkan meski tinggal serumah, belum tentu kita bisa benar-benar mengenal satu sama lain," kata Angga

Sebagai informasi, film JJLP berkisah tentang pentingnya keluarga dalam sebuah kehidupan. Dari film ini, mereka berupaya menyampaikan pesan bahwa kemanapun seseorang melangkah, keluarga adalah kunci dan tempat mereka untuk kembali. Selain diperankan Sheila Dara, Ganindra Bimo, Jerome Kurnia dan Lutesha.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1889 seconds (10.177#12.26)