Mendiang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Ben Kasyafani Tampak Tegar saat Berada di Rumah Duka

Rabu, 30 November 2022 - 10:19 WIB
loading...
Mendiang Ayah Dimakamkan Hari Ini, Ben Kasyafani Tampak Tegar saat Berada di Rumah Duka
Pesinetron Ben Kasyafani telah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2022) pagi. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Pesinetron Ben Kasyafani telah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2022) pagi. Dia tampak menemui para pelayat yang memenuhi rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Ben Kasyafani, Ashar Budiman meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Tangerang Selatan, Selasa, 29 November 2022.

Mengenakan baju koko putih, Ben tampak tegar saat para pelayat menyambutnya. Mantan suami Marshanda itu juga sempat menyapa dan bersalaman dengan para pelayat yang hadir.

Baca juga: Jenazah Ayah Ben Kasyafani Akan Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir

Artis 39 tahun itu itu juga sempat menyapa awak media dengan senyuman.

Sebelumnya, jenazah sudah dimandikan dan disholatkan oleh keluarga dekat secara tertutup di tempat terpisah sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari rumah duka, rencananya jenazah Ashar Budiman dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, hari ini, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan

Ashar Budiman mengembuskan napas terakhir di usia 68 tahun, setelah berjuang melawan penyakit gagal ginjal serta stroke.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)