Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Begini Tanggapan sang Ibu

Rabu, 30 November 2022 - 10:52 WIB
loading...
Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Begini Tanggapan sang Ibu
Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna memiliki keinginan agar putrinya memiliki pasangan lagi, setelah bercerai dengan Angga Wijaya. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ibunda Dewi Perssik , Sri Muna memiliki keinginan agar putrinya memiliki pasangan lagi, setelah bercerai dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik sendiri dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi perbincangan lantaran disebut-sebut memiliki kedekatan dengan pembawa acara Rian Ibram.

Bahkan publik sempat dihebohkan dengan insiden 'tidur seranjang' antara Dewi Perssik dengan Rian. Tak hanya itu, belakangan keduanya tertangkap basah tengah mojok berduaan di tengah jeda proses syuting. Mereka juga diduga berpelukan mesra di suatu sudut studio.

Baca juga: Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan

Mengenai kedekatan tersebut, Sri Muna pun memberikan tanggapannya. "Belum, belum, belum tahu saya (soal kedekatan Depe dengan Rian)," kata Sri Muna saat dijumpai di Jakarta, Selasa, 29 November 2022.



Meskipun begitu, Sri Muna ingin kembali memiliki menantu dari Dewi Perssik. "Oh iya, ingin lah (punya mantu lagi), yang dikirim oleh Allah, yang terbaik buat Dewi," ungkapnya.

Baca juga: Dimas Beck Sebut Raffi Ahmad Tiap Tahun Beli Mobil, Ternyata Ini Alasannya

Sementara itu, Sri Muna sendiri tengah mendampingi Dewi Perssik yang tengah bermasalah dengan oknum haters. Sang haters itu pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan telah ditetapkan sebagai tersangka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)