Atta Halilintar dan Aurel Tak Sanggup Bendung Air Mata saat Berada dalam Momen Ini

Rabu, 30 November 2022 - 11:53 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Tak Sanggup Bendung Air Mata saat Berada dalam Momen Ini
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah menghadapi masa terpuruk, namun permasalahan tersebut tentunya bukan perkara ekonomi. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dalam kehidupan rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah tidak selalu mulus. Pasangan ini pernah menghadapi masa terpuruk. Namun, permasalahan tersebut tentunya bukan perkara ekonomi.

Sebelum mendapatkan buah hati cantik Ameena Hanna Nur Atta , pasangan Atta dan Aurel pernah kehilangan calon bayi mereka.

"(Titik terendah Atta) istri saya keguguran, anak saya yang pertama harus pergi," ungkap Atta Halilintar , seperti dikutip dari kanal YouTube Menjadi Manusia, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Begini Tanggapan sang Ibu

Tidak dimungkiri, Atta begitu senang ketika tahu Aurel mengandung untuk kali pertama. Hingga Atta dan sang istri telah menyiapkan segalanya untuk calon buah hati.

Namun, pada akhirnya, kabar duka pun datang. Seketika Atta merasa terpukul lantaran Aurel dinyatakan keguguran.

"Tiba-tiba kandungan enggak kuat, dan kata dokter anak saya harus pergi, itu benar-benar kayak bengong. Tadinya happy, down banget ketika mau punya anak tapi enggak jadi," tutur Atta.

Aurel tentu tak mampu membendung air matanya. Begitu pula Atta, dia ikut sedih melihat sang istri berduka. "Apalagi lihat istriku nangis, aku jadi nangis terus juga. Ternyata manusia ini enggak ada yang berhak sombong dan angkuh, Tuhan ngelakuin sedikit aja kita bisa lemah lunglai enggak bisa makan," lanjut Atta.



Tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan, Atta Halilintar kemudian menganggap cobaan ini sebagai pelajaran berharga. Dia yakin betul bahwa Tuhan punya maksud lain yang lebih baik.

Benar saja, kini Atta dan Aurel dikaruniai buah hati cantik. Bagi Atta, Ameena datang bak permata di hidupnya. "Ameena yang setiap hari jadi penghibur hidupku dan jadi permata dalam hidupku sekarang," ucapnya.

Baca juga: Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan

Seperti diketahui, Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022. Aurel Hermansyah melahirkan lewat operasi caesar lantaran berat bayi yang cukup besar serta pertimbangan lain.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2111 seconds (10.55#12.26)