Mau Beli Sneakers Free Kaus Kaki + Voucher Diskon? Di Sini Tempatnya!

Rabu, 30 November 2022 - 12:14 WIB
loading...
Mau Beli Sneakers Free Kaus Kaki + Voucher Diskon? Di Sini Tempatnya!
Aneka sneaker keren dengan harga diskon di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak digemari orang. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang gemar berburu promo sneakers. Beli sepatu dengan promo tentu akan membuat Anda mendapatkan harga yang lebih murah.

Lalu, bagaimana jika Anda bisa mendapatkan promo + free kaus kaki + voucher diskon? Pasti menyenangkan bukan? Nah, cuma AladinMall by Mister Aladin tempatnya! Ya, Anda bisa mendapatkan sepatu dari Polla Polly dengan harga super hemat, free kaus kaki, dan juga potongan harga Rp10.000 dengan menggunakan kode voucher POLLYMALL yang berlaku hanya hari ini. Yuk, nikmati promonya!

Rekomendasi sneakers yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Polla Polly - MI DO - Sepatu Sneakers IMPORT Wanita Model Korea

Tak hanya makeup, fesyen wanita Indonesia juga dipengaruhi oleh Korea Selatan! Sepatu ala bintang K-drama maupun K-pop banyak diburu para wanita. Kini, saatnya Anda miliki Polla Polly - MI DO - Sepatu Sneakers IMPORT Wanita Model Korea ini seharga Rp167.700 saja dari harga Rp399.000.



Polla Polly - SEHUN Brown

Polla Polly - SEHUN Brown Sepatu Sneakers Sport Wanita Model Korea memiliki perpaduan bahan sintetis dan busa sehingga nyaman Anda kenakan seharian. Miliki produk ini seharga Rp169.700 saja dari harga Rp799.000.

Polla Polly - Tzuyu Green

Polla Polly - Tzuyu Green merupakan sepatu sneakers sport untuk wanita dengan model ala Korea. Dapatkan sepatu cantik warna-warni seperti candy ini hanya dengan harga Rp137.900 saja dari harga Rp799.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)