Disebut Orang Susah oleh Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Pamer Biaya Oplas Anak hingga Rp200 Juta

Rabu, 30 November 2022 - 13:21 WIB
loading...
Disebut Orang Susah oleh Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Pamer Biaya Oplas Anak hingga Rp200 Juta
Pinkan Mambo pamer biaya oplas anak, Michelle Ashley hingga ratusan juta usai disebut orang susah oleh Ahmad Dhani. Pinkan mengaku kerap dijelek-jelekkan. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo pamer biaya operasi plastik (oplas) anak, Michelle Ashley hingga ratusan juta usai disebut orang susah oleh Ahmad Dhani . Pinkan mengaku selama ini kerap dijelek-jelekkan oleh Dhani.

Hanya saja, Pinkan enggan membongkar sikap asli Dhani ke publik. Mantan rekan duet Maia Enstianty itu menyatakan bahwa dirinya tidak susah seperti yang disebutkan oleh sang musisi.

"Banyak kata-kata Mas Dhani yang jelek-jelekin aku. Aku disukurin jadi orang susah segala macem. Kali ini aku susah nggak?" kata Pinkan dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (30/11/2022).

Hal tersebut dia buktikan dengan berprofesi sebagai pengusaha dan memiliki 50 perusahaan. Bahkan, Pinkan mengaku mampu membeli Alphard dan membiayai operasi anaknya sendiri.



"Aku punya 50 perusaahan. Kalian bilang aku tukang pisang goreng, bodo amet," jelas Pinkan.

"Gue beli Alphard sendiri, Michelle dari atas sampai bawah operasi Rp200 juta, gue yang bayar semuanya," tambahnya.

Setelah membantah hidup susah, Pinkan justru menyebut bahwa Maia yang selama ini hidup susah. Terlebih, mantan istri Ahmad Dhani itu sering menjelek-jelekkan dirinya.

Di sisi lain, Pinkan pun mengaku lelah sering disebut susah oleh orang lain.



"Mau apa? Gue mah sekarang sombong-sombong aja. Soalnya capek diomongin jadi orang susah. Orang nggak susah. Maia noh yang susah. Kelakuannya kayak orang susah, jelek-jelekin orang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)