Rizky Billar Perdalam Ilmu Agama sebelum Umrah Bareng Keluarga Bulan Depan

Rabu, 30 November 2022 - 16:05 WIB
loading...
Rizky Billar Perdalam Ilmu Agama sebelum Umrah Bareng Keluarga Bulan Depan
Rizky Billar tengah memperdalam ilmu agama Islam sebelum umrah bersama keluarga. Suami Lesti Kejora itu akan menjalani ibadah ke Tanah Suci pada bulan depan. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tengah memperdalam ilmu agama Islam sebelum umrah bersama keluarga. Suami Lesti Kejora itu dijadwalkan akan menjalani ibadah ke Tanah Suci pada bulan depan.

Namun sayang, Billar enggan menjelaskan secara rinci kapan waktu keberangkatan dirinya dan keluarga untuk umrah. Hanya saja, artis 27 tahun itu meminta doa agar ibadahnya berjalan lancar.

"Kita rencana mau belajar dulu. Perdalam ilmu agama sebelum umrah," kata Billar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (30/11/2022).

"Insya Allah sekeluarga. Doain saja semuanya dibikin lancar," sambungnya.



Sebelumnya Billar mengaku akan memboyong keluarga untuk umrah setelah liburan dari Thailand. Ayah satu anak itu pun menjelaskan bahwa menjalankan ibadah umrah adalah salah satu impiannya sejak lama.

"Doain aja ya. Insya Allah. Umrah kan juga kepinginan saya dari dulu,” jelas Billar.

"Doakan aja, doakan aja secepatnya," tandasnya.

Belum lama ini, Billar dan Lesti baru saja liburan bersama. Tak tanggung-tanggung, keduanya memboyong putra mereka, Muhammad Leslar Al-fatih Billar liburan ke Thailand.



Selama di negara tersebut, Billar dan keluarga menikmati momen bersama. Mereka juga tampak berlibur bersama kerabat lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)