Mudjie Massaid Ungkap Awal Perkenalan dengan sang Istri: Agak Aneh

Rabu, 30 November 2022 - 17:40 WIB
loading...
Mudjie Massaid Ungkap Awal Perkenalan dengan sang Istri: Agak Aneh
Mudjie Massaid baru saja menikah dengan perempuan asal Bandung bernama Lucyana. Foto/Instagram Mudjie Massaid
A A A
JAKARTA - Mudjie Massaid tengah berbahagia. Pasalnya, belum lama ini ia baru saja menikah dengan perempuan asal Bandung bernama Lucyana.

Mudjie mengisahkan awal perkenalannya dengan sang istri. Bagi adik mendiang Adjie Massaid itu, pertemuannya dengan Lucyana yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) terasa agak aneh.

"Awal perkenalan aneh ya, kan diundang sama temen ke kafe. Nah dia lagi main (DJ). Dia lagi ulang tahun juga," kata Mudjie Massaid saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

Perkenalan mereka itu terjadi 2 tahun lalu. Ketika pertama kali bertemu, Mudjie Massaid mengaku langsung terpukau dengan mata Lucyana.

Baca Juga: Sah, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Resmi Menikah

"Terus dikenalin sama temannya, ini dia Lucyana. Saya lihat matanya wow gitu," ujar ipar Angelina Sondakh itu.

Pertemuan tidak sengaja inilah yang menjadi awal tumbuhnya perasaan cinta Mudjie Massaid pada DJ Lucyana. Setelah itu, ia pun memberikan diri untuk mendekati Lucyana dengan mengirimkan direct massage (DM) lewat media sosial.

"Itu belum banyak ngobrol (pas ketemu). Terus akhirnya waktu itu aku DM, dia balas," kenang Mudjie Massaid.

Sebelum memutuskan menikah, Mudjie mengaku sudah meminta restu kepada orang tuanya di Belanda.

"Sudah dari satu tahun lalu ya (persiapan nikah). Jadi ngurus dokumen dulu, terus izin ke orang tua saya juga di Belanda," kata Mudjie.

Sebagai informasi, Mudjie Massaid menikah dengan Lucyana pada Minggu, 27 November 2022. Pernikahan itu digelar sederhana di kawasan Cijerah, Bandung, Jawa Barat, sesuai dengan domisili Lucyana.

Mudjie Massaid mempersunting Lucyana dengan mas kawin berupa emas perhiasan 3 gram, uang tunai Rp2,5 juta, dan seperangkat alat shalat.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3249 seconds (10.55#12.26)