Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2022: Andin Jadi Brand Ambassador Maharatu

Rabu, 30 November 2022 - 18:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2022: Andin Jadi Brand Ambassador Maharatu
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Andin yang menjadi brand ambasssador Maharatu. Aldebaran sudah memutuskan Andin menjadi brand ambassador. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (30/11/2022) menceritakan tentang Andin yang menjadi brand ambasssador Maharatu, perusahaan Aldebaran. Kepada mama Rosa, Aldebaran mengatakan sudah memutuskan Andin yang akan menjadi brand ambassador Maharatu.

"Saya sudah memutuskan yang menjadi Ambassador Maharatu itu Andin," kata Aldebaran dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (30/11/2022).

Mama Rosa menyambut dengan antusias kabar itu. Sudah mengenal Andin sejak lama, dirinya tau bahwa Andin adalah representasi terbaik untuk Maharatu. Wanita yang bersahaja, bukan hanya cantik secara fisik, tapi hatinya juga.

"Mama sih setuju kalau kecantikan nggak dari luar aja. Inner beauty sebagai seorang wanita, more important thing juga," ungkap Mama Rosa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 November 2022: Andin Diminta Jadi Brand Ambassador, Papa Surya Doakan Mama Sarah

Andin tampak tersipu malu mendengar pujian dari mama Rosa sedangkan Aldebaran juga menatap Andin dengan senyum yang menyiratkan bahwa Aldebaran tampak bangga pada istrinya itu.

Sementara itu, Andin mengajak ngobrol anak keduanya, Askara sebelum tidur. Aldebaran yang baru saja masuk kamar, tampak heran melihat istrinya senyum-senyum sendiri.

"Happy nggak, kalau punya adik?" tanya Andin pada Askara.

"Kenapa kamu senyum-senyum gitu?" tanya Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2022: Aldebaran Lontarkan Ultimatum kepada Abimana
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1622 seconds (10.101#12.26)