Sinopsis Ikatan Cinta 29 November 2022: Andin Diminta Jadi Brand Ambassador, Papa Surya Doakan Mama Sarah

Selasa, 29 November 2022 - 19:18 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 29 November 2022: Andin Diminta Jadi Brand Ambassador, Papa Surya Doakan Mama Sarah
Aldebaran mulai kembali fokus pada perusahaannya, setelah melewati cobaan demi cobaan yang menimpa keluarganya. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali menemui pemirsanya melalui layar kaca RCTI, Selasa (29/11/2022). Dalam episode hari ini, akan disajikan kisah Aldebaran yang mulai kembali fokus pada perusahaannya, setelah melewati cobaan demi cobaan yang menimpa keluarganya.

Perusahaan yang dimpimpin Aldebaran itu akan melakukan launching produk terbaru setelah sempat tertunda cukup lama. Rendi pun menyambangi rumah Aldebaran untuk mendiskusikan soal launching tersebut.

"Pak Handoko juga sempet telepon saya, menanyakan soal kapan launching," kata Aldebaran, dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (29/11/2022).

Baca juga: 4 Cara Membuat Foundation Tahan Lama dan Tidak Luntur

Aldebaran tiba-tiba menatap ke arah Andin yang sedang berada di sebelahnya. Sadar suaminya akan menyampaikan suatu hal yang serius, Andin lekas bertanya.

"Kenapa ya?" tanya Andin, tampak kebingungan.

Tak langsung menjawab, Aldebaran meraih tangan Andin. Digenggamnya kuat-kuat tangan istrinya itu sebelum dirinya menyampaikan sebuah permohonan.

"Kamu mau enggak, jadi brand ambassador Maharatu?" tanya Aldebaran.

Ternyata, ide Rendi menjadikan Andin sebagai BA Maharatu disetujui Aldebaran, dan langsung disampaikannya pada Andin. Bukan Andin namanya kalau tak memanfaatkan kesempatan untuk menggoda suaminya.

"Kamu mau istri kamu disukain banyak orang?" sahut Andin, menggoda Aldebaran.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2022 seconds (11.252#12.26)