Vega Darwanti 13 Tahun Menikah Jauh dari Gosip Miring: Kita Melibatkan Tuhan

Kamis, 01 Desember 2022 - 09:24 WIB
loading...
Vega Darwanti 13 Tahun Menikah Jauh dari Gosip Miring: Kita Melibatkan Tuhan
Pasangan Vega Darwanti dan Dema Sang Sanjaya telah 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Vega Darwanti dan Dema Sang Sanjaya telah 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Menariknya pasangan yang menikah pada 2009 itu mampu bertahan dan jauh dari gosip miring.

Di awal pernikahan, Vega Darwanti tak menampik bahwa ia kerap menaruh rasa curiga kepada sang suami. Pasalnya ia juga menjalani hubungan jarak jauh, atau long distance relationship (LDR).

"Dulu awal-awal pernikahan memang pasti karena menyesuaikan, terus rasa curiga itu ada," ucap Vega Darwanti di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, perempuan kelahiran, Jakarta Timur, 12 Maret 1986 itu sadar bahwa tak ada gunanya jika selalu cemburu kepada sang suami.

Baca Juga: Belum Mau Tambah Momongan, Vega Darwanti: Kita Jalanin Aja

Sebab dari rasa cemburu itu selalu berakhir dengan pertengkaran.

"Tapi, di sini aku merasa kayak begini banget sih, begitu ketemu kita cuma berantem jadi kayak habis waktu, terus cemburu juga yang udah nggak berdasarkan tuh buat aku udah nggak zamannya," terang Vega Darwanti.

Selain pintar-pintar berkomunikasi, presenter 36 tahun ini juga tentunya selalu berdoa kepada Tuhan.

Agar rumah tangganya selalu dijaga dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk.

"Jadi aku lebih ke komunikasi-in. Biar apa yang terjadi mungkin kita kan kadang suka salah atau bikin pasangan enggak nyaman akhirnya nanti jadi belajar untuk enggak ngelakuin hal itu lagi," sambung Vega.

"Aku percaya bahwa, kalau misalnya pernikahan itu, aku tuh berdoa nya langsung ke Allah, karena Allah yang ngejagain rumah tangga kita dan aku merasa bahwa kalau kita melibatkan Allah, melibatkan Tuhan, mau masalahnya sebesar apapun masih bisa kita selesaiin," pungkas Vega Darwanti.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3430 seconds (11.252#12.26)