Manfaat Desain Rumah dan Ruang Kerja Bagi Kesehatan, Ini Kata Konsultan CG Interior

Kamis, 01 Desember 2022 - 10:08 WIB
loading...
Manfaat Desain Rumah dan Ruang Kerja Bagi Kesehatan, Ini Kata Konsultan CG Interior
Tak hanya orang-orang yang sudah berkeluarga saja, bahkan para pengusaha pun perlu memikirkan interior dari ruangan kerja mereka demi kesehatan, kesejahteraan dirinya dan pegawai-pegawainya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setiap keluarga pasti memiliki rumah impian mereka masing-masing, sehingga tidak jarang dari mereka yang berkeinginan untuk mewujudkan impian tersebut.

Selain arsitektur exterior rumah, interior dari tiap-tiap ruangan yang ada di dalam rumah mereka juga perlu dipertimbangkan, guna untuk merealisasikan rumah impian mereka.

Tak hanya orang-orang yang sudah berkeluarga saja, bahkan para pengusaha pun perlu memikirkan interior dari ruangan kerja mereka demi kesehatan, kesejahteraan dirinya dan pegawai-pegawainya.

"Kebanyakan dari orang-orang ini masih kebingungan harus memulai dari mana dan bagaimana agar bisa mewujudkannya. Akhirnya bermunculan banyak penyedia jasa konsultan desain interior," kata Founder sekaligus CEO CG Interior Ronald Chandra dan Founder CG Interior William Chandra pada keterangan tertulis, Rabu (30/11/2022).



Konsultan desain interior bertugas untuk menentukan konsep desain interior dan memberikan desain tersebut kepada client mereka, opsi demi opsi mereka berikan agar bisa memberikan desain interior yang terbaik bagi tiap-tiap clientnya.

Namun tidak jarang dari konsultan desain interior ini yang hanya menyediakan jasa untuk desain interiornya saja. Sehingga client mereka akan kesulitan dalam melanjutkan ke tahap pembangunan dan instalasi alhasil mereka membuang banyak waktu, energi, dan budget tentunya.

Untung saja sudah ada konsultan desain interior yang menawarkan jasa desain, produksi, dan instalasi sekaligus, dan mereka adalah CG Interior.

Menurut Ronald, CG Interior mengumpulkan para profesional di bidang desain interior, produksi mebel, hingga ke pemasangan sipil.

Desain interior yang eksklusif akan disesuaikan dengan selera dan keinginan client mereka, lalu client pun bisa memilih opsi material yang akan digunakan dan disesuaikan lagi dengan budget yang tiap client punya.

Bahkan client pun tidak perlu bersusah payah untuk mencari mebel yang sesuai dengan desain yang mereka sukai. Karena CG Interior sudah memiliki pabrik sendiri yang bisa memproduksi furniture yang dibuat khusus untuk setiap clientnya.

"Bayangkan saja, berapa banyak waktu yang perlu Anda habiskan jika Anda harus mencari pengrajin lain untuk bisa memproduksi mebel yang Anda mau. Oleh karena itu, CG Interior menawarkan efisiensi dan mengutamakan kenyamanan clientnya dari awal hingga akhir," kata Ronald.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)