Ini Cara Desain Interior Rumah Minimalis dengan Bujet Kecil

Sabtu, 10 September 2022 - 18:26 WIB
loading...
Ini Cara Desain Interior Rumah Minimalis dengan Bujet Kecil
Saat ini ada banyak pilihan desain interior dan furniture yang bisa menjadikan rumahmu surgamu. / Foto: ist
A A A
DENPASAR - Berkumpul bersama keluarga di rumah menjadi hal menyenangkan untuk menikmati waktu berkualitas, apalagi di akhir pekan.

Tentu saja, selain bangunan indah, desain interior , warna dan pemilihan furniture menjadi kuncinya.

Tak perlu dirancang secara besar-besaran, kamu bisa kok menjadikan ruangan terbatas rumah kamu menjadi fungsional, estetis dan nyaman dengan anggaran minimalis.

Baca juga: 5 Kue Pantangan bagi Penderita Kolesterol Tinggi, Jangan Terlalu Sering Dikonsumsi

Misalnya menjadikan ruang keluarga berukuran 6x3 terasa nyaman dan indah. Atau menjadikan dapur minimalis kamu menjadi super oke dan instagramable.

Jangan membayangkan budget besar untuk mewujudkannya. Saat ini ada banyak pilihan desain interior dan furniture yang bisa menjadikan rumahmu surgamu.

Head Commercial Offline Retail Dekoruma.com, Annice Agusta memastikan jika biaya untuk melengkapi furniture satu unit rumah ukuran minimalis lengkap desain interior indah sesuai keinginan kamu hanya dengan budget Rp80 juta.

"Dekoruma menyiapkan semuanya, termasuk konsultan. Jika satu ruangan ukuran 3x6 berkisar Rp30 juta, maka untuk satu unit rumah tipe milenial berkisar Rp80 juta. Itu sudah lengkap desain interiornya, furniture termasuk kitchen dengan pemilihan warna," bebernya saat berbincang di acara Grand Opening Dekoruma Experience Center di Bali, akhir pekan lalu.

Ini Cara Desain Interior Rumah Minimalis dengan Bujet Kecil


Tak sedikit kawula muda kini mengambil hunian mungil pasca menikah. Pemilihan furniture untuk mempercantik sisi rumah yang akan ditempati bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)