Luna Maya Menang Arisan Geng Cendol Rp400 Juta: Alhamdulillah, Tau Aja Lagi BU

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:13 WIB
loading...
Luna Maya Menang Arisan Geng Cendol Rp400 Juta: Alhamdulillah, Tau Aja Lagi BU
Luna Maya bersama teman-teman artisnya yang tergabung dalam Geng Cendol. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya merupakan anggota yang tergabung dalam Geng Cendol . Geng pertemanan ini berisi para artis wanita papan atas. Acara kumpul-kumpul Geng Cendol tak hanya dihabiskan dengan mengobrol, tetapi juga arisan.

Dalam sebuah video yang diunggah Luna Maya di YouTube, tampak salah satu anggota Geng Cendol sedang memilih pemenang arisan. Dan tak disangka, nama Luna keluar sebagai pemenang.



Seketika Luna Maya yang sedang memegang kamera handphone langsung heboh. "Yeay aku, tahu aja lagi BU (butuh uang, red)," ujar Luna girang, dikutip Kamis (1/12/2022).

Tapi Luna rupanya belum mengetahui jumlah uang arisan yang dia dapat. Beberapa kali artis 39 tahun ini bertanya pada teman-man gengnya.

Setelah mengetahui jumlah uang arisan yang dimaksud, ekspresi Luna Maya berubah kaget. Rupanya, uang yang didapat Luna mencapai ratusan juta.

"Eh dapetnya berapa sih? Rp400 juta," ujar Luna.



Luna Maya langsung bersyukur. Ia mengaku, sedang ada keperluan yang membutuhkan dana. "Alhamdulillah, gue kan lagi renov kamar," imbuhnya.

Untuk diketahui, Geng Cendol terdiri dari artis-artis cantik ternama di antaranya Luna Maya, Wulan Guritno, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ashanty, dan Ririn Ekawati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)