Sindir Banyak Artis, Pinkan Mambo: Saya Cuma Ingin Viral

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:45 WIB
loading...
Sindir Banyak Artis, Pinkan Mambo: Saya Cuma Ingin Viral
Pinkan Mambo mengakui, sikapnya dengan banyak menyindir para artis hanyalah demi mendapat popularitas semata. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi perbincangan publik setelah sikapnya yang dianggap caper alias cari perhatian. Dia pun menjelaskan alasannya mengapa bersikap demikian.

Pinkan mengakui, sikapnya tersebut dilakukan demi mendapat popularitas semata. Bahkan ia sangat ingin viral sehingga mendapatkan banyak pekerjaan untuk menafkahi anak-anaknya.

Dia juga rutin mengomentari urusan pribadi artis lain seperti, Lesti Kejora, Maia Estianty, hingga Raffi Ahmad.

"Saya itu cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak anak saya," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Sindir Kekayaan Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Ngaku Belikan Karyawan Mobil BMW

Tak sesuai harapan, sikap Pinkan Mambo justru banyak dikecam oleh para penggemar dari publik figur tersebut.

Akhirnya, pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini merasa dirinya seperti orang jahat yang suka menjelek-jelekkan orang lain.

"Saya itu cuma pengin beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat ya saya miris dengan saya sendiri," ungkap Pinkan Mambo.

Lebih lanjut, Pinkan menegaskan semua perkataannya kepada rekan artis lain tak lebih dari sekedar candaan.

"Biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya emang udah kaya," tutur Pinkan.

"Awalnya lucu dan viral, saya menyesal bahwa saya jahat jelekin, Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Maia Estianty, sama Ruben Onsu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo mendadak membuat heboh publik dengan sederet komentarnya terhadap beberapa artis lain. Bahkan, Pinkan mengaku pernah menjadi wanita simpanan pria kaya berinisial G.

Selain itu, Pinkan juga pernah mengkalim dirinya orang kaya dan menilai Ferarri milik Raffi Ahmad adalah sampah. Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga kembali membahas masalahnya dengan Maia Estianty ketika menjadi rekan duetnya dalam grup vokal Ratu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (10.177#12.26)