Pinkan Mambo Diserang Fans Leslar, Nyesel Suruh Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora: Saya Mohon Maaf

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:58 WIB
loading...
Pinkan Mambo Diserang Fans Leslar, Nyesel Suruh Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora: Saya Mohon Maaf
Pinkan Mambo diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah sesumbar meminta pasangan yang disebut Leslar itu bercerai. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah sesumbar meminta pasangan yang disebut Leslar itu bercerai.

Permintaan itu menyusul kasus KDRT yang baru-baru menyeret pasangan tersebut. Nah, setelah perkataannya menyebar ke mana-mana, Pinkan mulai menyesal. Terlebih setelah ia diserang oleh penggemar Leslar.

Pinkan lantas mengucapkan permohonan maaf secara terbuka di hadapan publik. Dia mengaku, tak serius menyuruh Billar menceraikan Lesti.

Baca Juga: Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan

"Itu mah saya bercanda biar viral, biar banyak job-nya, walaupun saya emang sudah kaya," kata Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Pinkan juga mengakui bahwa perkataannya yang menyebut Lesti Kejora bukanlah selera Billar, cukup blunder.

"Buat Kak Lesti Kejora, yang saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya bilang kan mungkin, tapi saya kan enggak bilang jelek," kata dia lagi.

Usut punya usut, beberapa komentar Pinkan terhadap pasangan Leslar juga mengundang reaksi fans mereka. Pinkan disinyalir menuai hujatan dari warganet karena dianggap kerap mencampuri urusan orang lain.

"Saya mohon maaf dengan seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya sampai pak ustadz. Jadi saya mohon maaf kalau saya terkesannya jahat sama Kak Lesti. Lesti itu cantik, tiap hari juga latihan nyanyi sama saya. Dia cantik, baik, aduh enggak ada orang jelek, orang jelek itu enggak ada," ujarnya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran

Mantan rekan duet Maia Estianty mengakui sikapnya saat ini semata-mata hanya untuk mencari popularitas. Dia ingin viral dan mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan.

"Saya itu cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak anak saya. Saya itu cuma pengin beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jahat ya. Saya miris dengan saya sendiri," ujar Pinkan.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo mendadak membuat heboh publik dengan sederet komentarnya terhadap beberapa artis lain. Bahkan, Pinkan mengaku pernah menjadi wanita simpanan pria berinisial G.

Selain itu, Pinkan juga pernah mengkalim dirinya orang kaya dan menilai Ferarri milik Raffi Ahmad adalah sampah. Tak hanya itu, Pinkan Mambo kembali membahas masalahnya dengan Maia Estianty ketika menjadi rekan duet dalam grup vokal Ratu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3890 seconds (10.101#12.26)