Pinkan Mambo Pasrah Diserang Balik Penggemar Maia Estianty: Kalau Mau Nimpukin Aku Silakan

Kamis, 01 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
Pinkan Mambo Pasrah Diserang Balik Penggemar Maia Estianty: Kalau Mau Nimpukin Aku Silakan
Pinkan Mambo akhir-akhir ini lantang menyerang Maia Estianty lewat berbagai pernyataannya yang kontroversial. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo akhir-akhir ini lantang menyerang Maia Estianty lewat berbagai pernyataannya yang kontroversial. Namun belakangan Pinkan mulai menyesal dan ingin meminta maaf. Bahkan ia pasrah jikalau penggemar Maia kelak bakal menyerangnya balik.

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya sama Mbak Maia. Aku mau klarifikasi, aku bukan mau jelek-jelekin," kata Pinkan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (1/12/2022).

Menurut Pinkan, Maia sejatinya adalah orang yang baik. Maka itu, ia menyesal telah menyerang mantan rekan duetnya tersebut.

Baca Juga: Pinkan Mambo Diserang Fans Leslar, Nyesel Suruh Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora: Saya Mohon Maaf

"Mbak Maia itu nggak jadi jahat, jadi baik banget. Aku sampai punya lagunya, Maia baik, baik banget. Nggak dibunuh saja syukur aku," ungkap Pinkan dengan nada bernyanyi.

Pinkan menegaskan, tidak sedang ingin bertengkar dengan Maia. Meski ia tetap menyebut bahwa istri Irwan Mussry itu telah menjelekkan dirinya di dalam vlog.

"Pokoknya Mbak Maia baik orangnya, nggak ada yang jahat. Ya mungkin miskomunikasi saja. Aku kan memang dijelekin di vlog-nya. Tapi aku bukan ngajak berantem. Aku cuma ingin memperbaiki nama aku yang dijelek-jelekin," beber penyanyi 42 tahun itu.

Baca Juga: Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Merasa Lebih Kaya daripada Maia Estianty

Sadar perilakunya salah, Pinkan pasrah bila ada pihak yang tidak menyukai cara dia mengkritik Maia. "Kalau rakyat Indonesia ada yang mau nimpukin aku, timpukin aja. Kalian tahu rumah aku. Kalau mau nimpukin, silakan timpukin aku," kata Pinkan.

Pinkan secara tersirat ingin menyudahi kegaduhan yang dibuatnya sendiri. Ia lagi-lagi menekankan bahwa Maia adalah sosok yang baik.

"Intinya Maia orangnya baik, orangnya rajin, pekerja keras. Cuma jangan jatuhin orang lain. Pinkan juga jangan jatuhin Maia. Biar bagaimana rayat Indonesia punya sejarah, pernah punya Ratu. Ada Pinkan, ada Maia. Dua-duanya dicintai oleh rakyat Indonesia," tutup Pinkan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1828 seconds (11.252#12.26)