Pemanfaatan Aplikasi Digital Bantu Mudahkan Menjalankan Usaha

Kamis, 01 Desember 2022 - 20:20 WIB
loading...
Pemanfaatan Aplikasi Digital Bantu Mudahkan Menjalankan Usaha
Pemanfaatan teknologi masa kini seperti aplikasi digital dapat membantu kehidupan masyarakat, khususnya pengembangan usaha UMKM agar lebih dikenal luas. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pemanfaatan teknologi masa kini seperti aplikasi digital dapat membantu kehidupan masyarakat,khususnya pengembangan usaha UMKM agar lebih dikenal luas.

Salah satunyaadalah Interconnect Data yang menghubungkan investor denganstartup, Makasi POS (point of sales) yang memudahkan pebisnis menjalankan usahanya, dan Arthology untuk membangunbranding.
Untuksosialisasi produk digital terbarutersebut, PT Teknologi Cakra Internasional (TCI) mengadakan meet & greet bersama Asosiasi Rempah Nasional (Asrenal) dan IWAPI. Produk digital terbaru ini diklaim memiliki manfaat bagi para pelaku usaha.

Acara diawali sambutan dari Ibu Rany Fardiany sebagai CEO TCI dan Ibu Maya Miranda Ambarsari selaku Komisioner TCI.Sementara, perwakilanundangan diwakili oleh Ibu Titi Jusup Maksudi dari Asrenal serta Ibu Nita Yudi dari IWAPI.

“Dengan semakin banyaknya orang mengetahui manfaat dan fungsi produk - produk digital PT TCI, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan bisnisnya,” ujar Rany.



Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan pembicara lain. Seperti Hendra Noviyanto dari Foodiz, Ibu Syifa Nur Latifah dari TCI yang membahas Interconnect Data, Pak Yosafat Panjaitan memperkenalkan aplikasi Makasi POS (Point of Sales), Pak Reza Muhaemin membahas tentang Arthology, dan Pak Iwan Ridwan mempresentasikan community platform TCI.

Pemanfaatan teknologi seperti aplikasi digitalinidapat membantu kehidupan masyarakat. Contohnya adalah Interconnect Data yang menghubungkan investor dengan startup, Makasi POS (point of sales) yang memudahkan pebisnis menjalankan usahanya, dan Arthology untuk membangun branding.

Produk dari TCI siap mendukung para pebisnis yang siap untuk beralih ke bisnis online. Bagi TCI sosialisasi menjadi sebuah keharusan. Semakin banyaknya orang mengetahui manfaat dan fungsi produk digital TCI, maka masyarakat, khususnya pelaku bisnis, dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan bisnisnya.

Di masa depan, TCI tidak hanya berfokus pada inovasi danmemberi solusi dalam bidang teknologi. TCI juga siap membantu perusahaan atau pelaku bisnis untuk membangun branding yang baik di masyarakat.



Hal ini sejalan dengan visi TCI untuk menghubungkan manusia dengan teknologi sebagai seni untuk menciptakan peluang bagi semua orang.Serta berkaitan erat dengan misi TCI yang ingin menjadi perusahaan teknologi yang menginspirasi, kreatif, menciptakan inovasi, dan merealisasikan kesuksesanklien.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)