3 Cara Mudah Membedakan Corkcicle Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Jum'at, 02 Desember 2022 - 06:31 WIB
loading...
3 Cara Mudah Membedakan Corkcicle Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu
Terdapat tiga cara mudah membedakan Corkcicle asli dan palsu, Anda perlu pahami agar tidak tertipu barang tiruan. / Foto: Instagram @corkcicle
A A A
JAKARTA - Terdapat tiga cara mudah membedakan Corkcicle asli dan palsu. Seperti diketahui, Corkcicle merupakan botol air minum sultan yang harganya selangit.

Karena harganya tersebut, produk asal Florida, Amerika Serikat ini sempat menghebohkan jagat maya. Bahkan, ada yang membandingkan harganya dengan torrent air.

Bukan hanya tumbler , produk Corkcicle ini secara umum ada commuter cup, canteen, tumbler, serta mug, dan masing-masing jenis produk itu terdapat beberapa perbedaan.

Baca juga: 4 Artis yang Kena Senggol Pinkan Mambo, 2 di Antaranya Mantan Bos Sendiri

Nah, apabila Anda tertarik memilikinya, perhatikan beberapa ciri berikut agar tak tertipu barang tiruan, ya!

1. Bau Minuman Tidak Melekat

Anda pasti pernah mengalami kondisi di mana botol atau tumbler berbau karena sebelumnya dijadikan tempat untuk menaruh teh atau kopi. Baunya terus menyengat hingga keraknya juga menempel.

Sehingga saat Anda memasukkan air putih biasa, baunya masih tetap bau teh atau pun kopi. Nah, menurut pengakuan beberapa netizen di Twitter, hal ini tak akan terjadi pada tumblr Corkcicle.

2. Tahan Panas dan Dingin Lebih Lama

Jika biasanya tumbler hanya bisa membuat minuman panas atau dingin bertahan hingga 6-8 jam, Corkcicle mengeluarkan produk tipe Canteen yang tahan dingin 25 jam, dan mampu menahan panas hingga 12 jam.

Baca juga: 4 Fakta Jin Goo, Aktor Korea Lawan Main Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun

3. Terbuat dari Bahan Pilihan

Keseluruhan produk Corkcicle umumnya terbuat dari bahan baja tahan karat triple-insulated dan terbebas dari BPA (bahan kimia botol plastik).
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3401 seconds (11.97#12.26)