Pedangdut Rani Tamara Bersyukur Mimpi ke Tanah Suci Akhirnya Terwujud

Jum'at, 02 Desember 2022 - 00:53 WIB
loading...
Pedangdut Rani Tamara Bersyukur Mimpi ke Tanah Suci Akhirnya Terwujud
Rani Tamara akhirnya mewujudkan mimpinya untuk berangkat ke Tanah Suci bersama suami. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut sekaligus pebisnis kecantikan, Rani Tamara berangkat umrah bersama suami. Mimpi atau keinginan untuk pergi ke Tanah Suci ini akhirnya terwujud usai lama terpendam.

Rani mengatakan jika dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan jadwal umrah . Usai mendaftar, dia hanya butuh waktu sekitar 4 hari untuk bisa terbang ke Makkah.

"Keinginan umrah sebenarnya sejak lama. Awalnya ingin berhaji, tapi nunggu antreannya pasti lama. Tapi pas dapat jadwal umrah ya sudah berangkat saja," ungkap Rani saat dihubungi lewat WhatsApp, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Telan Banyak Korban di Jalanan Los Angeles, Seberapa Bahayakah Obat Fentanil?

Rani mengungkapkan jika pada perjalanan ibadah umrahnya kali ini dia hanya bersama dengan suami. Anak-anaknya tidak bisa turut serta lantaran masih harus sekolah. "Anak-anak masih ada ujian, mereka tidak bisa ikut," terangnya.

Selama menjalani ibadah umrah, Rani takkan lupa untuk mendoakan anak-anaknya dan kedua orang tuanya agar diberikan kesehatan yang melimpah.

Sementara itu, Rani menuturkan bahwa sebenarnya dia masih memiliki sejumlah pekerjaan, namun karena ada kesempatan umrah, dia pun memilih untuk terbang ke Tanah Suci.

"Allah sudah memberi kemudahan Rani dan suami bisa pergi umrah. Meski Rani tidak bisa menghadiri acara di Jakarta, tapi tetap support dari Makkah," kata dia.

Baca juga: Kenapa Label Komunitas Perlu Dicantumkan pada Bantuan Sosial? Ini Alasannya

Rani pun bersyukur, pasalnya sejak keberangkatan dari Jakarta tidak ada hambatan apapun sehingga bisa tiba di tanah suci. "Aku bersyukur sekali bisa umrah bareng suami," pungkas istri Aminullah Muhammad Abduh ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2543 seconds (11.252#12.26)