Dulu Semua Indah Penggambaran Rasa Kehilangan

Jum'at, 02 Desember 2022 - 10:18 WIB
loading...
Dulu Semua Indah Penggambaran Rasa Kehilangan
Lagu dengan genre dangdut ballad baru saja rilis berjudul Dulu Semua Indah. Lagu ini dinyanyikan Jelita Jely yang merupakan seorang penyanyi dangdut berbakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagu dengan genre dangdut ballad terbaru baru saja rilis berjudul “Dulu Semua Indah”. Lagu ini dinyanyikan oleh Jelita Jely yang merupakan seorang penyanyi dangdut berbakat. Jelita Jely merupakan penyanyi dari ajang pencarian bakat KDI pada tahun 2020.

Lagu terbaru ini tentunya memiliki lirik yang bisa membuat pendengarnya meneteskan air mata. Selain itu juga, perpaduan lirik dan musik sendu semakin melengkapi lagu ini.

Lagu ini pun menceritakan tentang sebuah hubungan yang harus selesai karena salah satu pasangannya telah pergi meninggalkan dunia. Hubungan yang sudah terjalin begitu dalam, harus berakhir. Rasa ditinggalkan menjadi tajuk utama pada lagu ini.

Sang wanita tidak mampu melupakan dan memutuskan untuk mencintai sang kekasih hingga akhir hayatnya. Lagu ini merupakan lagu terbaru yang diciptakan oleh Sawaludin Sihombing sebagai composer.

“Kurasakan kehilanganmu. Begitu menyiksa diriku. Ku tak sanggup lagi. Tanpa kamu”

Berdasarkan dari penggalan lirik tersebut dapat tergambar kesedihan yang mendalam. Rasa kehilangan menjadi tajuk utama lagu ini diciptakan.

“Aku rasa, tema patah hati, atau sakit hati akan selalu mendapatkan tempat di hati kita. Kayanya emang lagi hits banget ya patah hati ini setiap konten galau di sosmed pasti fyp dan jadi trending, makanya aku masih pilih tema ini” ungkap Jelita tentang cerita dari lagu terbarunya.

Kesedihan dan kegalauan berpadu menjadi satu, dibuka oleh saxophone kemudian diikuti oleh vokal Jelita yang merdu namun, kita dapat merasakan kesakitan dari alunan suaranya.



Jelita juga menambahkan, jika single ini merupakan penanda bahwa dirinya kini sudah menginjak usia dewasa dan bukan anak remaja lagi. “Iya aku pilih ini juga karena aku pikir bisa lah bawain lagu yg agak dewasa karena dari segi umur aku juga udah bertambah dan sekarang aku udah kuliah, bukan anak SMA lagi” pungkasnya.

Bersama dengan Swara Bintang, lagu “Dulu Semua Indah” kini sudah dapat dinikmati di semua musik platform, radio, dan musik video sudah tayang di kanal Youtube channel Swara Bintang. Sudah siap untuk berpatah hati dengan Jelita Jely? Ayo dengerin lagu “Dulu Semua Indah”!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)