Pinkan Mambo Sebut Anak Lebih Penting Cari Uang Daripada Sekolah: Mumpung Lagi Viral

Jum'at, 02 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Pinkan Mambo Sebut Anak Lebih Penting Cari Uang Daripada Sekolah: Mumpung Lagi Viral
Pinkan Mambo menyebut anak lebih penting mencari uang daripada sekolah. Saat ini dirinya tengah viral sehingga penyanyi itu tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo menyebut anak lebih penting mencari uang daripada sekolah. Terlebih, saat ini dirinya tengah viral sehingga penyanyi itu tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya.

Pinkan mengaku memanfaatkan kesempatan ini dengan mencoba mengorbitkan anaknya, Michelle Ashley sebagai artis. Dia bahkan meminta buah hatinya untuk pulang ke Indonesia dari Amerika.

“Kebetulan lagi viral kemarin yang masalah celana dalam itu. Mumpung lagi viral Michelle pulang aja ke sini, udahlah belajarnya di Indonesia juga bisa,” kata Pinkan dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Jumat (2/12/2022).

“Yaudah kita orbitin aja biar Michelle kan hari ini nggak butuh sekolah. Maksudnya tetap sekolah, yang penting tuh menurut aku cari duit,” sambungnya.



Bukan tanpa alasan Pinkan berpikir demikian. Mantan rekan duet Maia Estianty itu menganggap bahwa membuat sang anak mencari duit dengan menjadi artis bisa menumbuhkan rasa percaya diri.

“Biar dia bisa rasa PD-nya keluar. Dia kan orangnya sering agak mellow,” jelas Pinkan.

Namun, anggapan Pinkan langsung dibantah oleh Ruben Onsu. Suami Sarwendah tersebut menyatakan bahwa pendidikan sangat penting bagi anak dan bisa dilakukan sambil berkarier di dunia hiburan dengan seimbang.

“Tapi Pinkan, bukannya pendidikan untuk anak seusia ini masih penting. Tapi Pinkan kepengin Michelle ini bisa produktif. Tapi kan bisa balance juga antara pendidikan sama (karier),” ujar Ruben.



“Ya makanya aku kuliahinnya di Indonesia,” imbuh Pinkan.

Di sisi lain, Pinkan mengaku sudah mengajarkan banyak hal pada sang anak agar bisa meneruskan jejaknya di dunia hiburan. Salah satunya dia menekankan Michelle untuk menjadi perempuan yang pintar dan kuat.

“Harus jangan bego jadi cewek. Jangan tolol jadi cewek, harus banyak duit aku bilang. Karena kalau banyak duit, kalau kita disakitin nggak berasa banget,” tutup Pinkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)