Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Vega Darwanti

Jum'at, 02 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Vega Darwanti
Tukul Arwana dan Vega Darwanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana masih menjalani perawatan sejak mengalami pendarahan di otak pada September 2021. Sudah lebih dari satu tahun presenter kocak itu menghilang dari layar kaca untuk menghibur penonton.

Vega Darwanti yang merupakan rekan presenter sekaligus sahabat Tukul Arwana mengungkap, sampai saat ini sang komedian masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit. Vega juga menyampaikan kabar baik bahwa kondisi pelawak 59 tahun itu berangsur-angsur membaik.

Baca Juga: Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan

"Kalau Mas Tukul masih fisioterapi berjalan, udah jauh lebih baiklah, alhamdulillah," ungkap Vega saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Bahkan tadinya Vega ingin memberikan surprise ulang tahun kepada Tukul yang genap berusia 59 tahun pada Oktober lalu. Namun niat itu diurungkan mengingat saat ini yang paling dibutuhkan oleh Tukul adalah doa yang terbaik untuk kesembuhannya.

"Sebetulnya waktu ulang tahun mau kasih surprise ke Mas Tukul, tapi duh enggak deh, mendingan doain aja," ujar Vega.

Vega mengungkapkan bahwa kini kondisi Tukul masih belum bisa berjalan sejak dirinya menjenguk beberapa bulan lalu. Tukul juga belum bisa berkomunikasi dengan lancar, namun tetap bisa merespons dengan senyuman ketika Vega mengajaknya bercanda.

Baca Juga: Tukul Arwana Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Ogah Ambil Pusing

"Ya interaksinya kalau Mas Tukul mah happy dia, senang gitu, senyum-senyum terus, bercanda terus ya gitu. Megang handphone, selfie-selfie sama aku, bikin video gitu. Tapi memang untuk komunikasi yang lancar belum," ujar Vega.

Saat menjenguk ataupun melalui video call, Vega selalu menyemangati Tukul agar segera sembuh dan kembali mengibur pemirsa yang sudah lama menunggu kehadirannya lagi di layar kaca.

"Aku sih yang ngomong kan Mas Tukul-nya belum bisa bicara ya, tapi memang udah bisa merespons. aku biasanya bilang ayo Mas Tukul cepetan nih, tuh Tukulister, Tukulnista udah nungguin, gitu," pungkas Vega.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1312 seconds (10.177#12.26)