Hebohkan Media Sosial, Oreo Blackpink Mulai Bisa Dibeli Secara Online!

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Setidaknya ada 10 versi photocard yang bisa didapatkan dengan membeli Oreo Blackpink kemasan kotak. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Hal ini terlihat dari berbagai konten yang sudah viral di media sosial. Sebagai contoh, pemilik akun Twitter @iovhanniz sempat membagikan foto 10 photocard yang didapatnya dari Oreo Blackpink dengan caption, “all of blackpink x oreo photocards~ ?? happy hunting blinks”.

Hebohkan Media Sosial, Oreo Blackpink Mulai Bisa Dibeli Secara Online!


Tak hanya itu, setiap photocard yang kamu dapatkan juga sudah dilengkapi dengan tanda tangan member Blackpink, lho! Tentu para pencinta Blackpink wajib mengoleksi seluruh photocard ini, bukan?

Dengan keunikan Oreo Blackpink ini, tidak heran jika para BLINK–sebutan untuk penggemar Blackpink–heboh di media sosial. Mereka menyatakan ingin menikmati Oreo sekaligus mendapatkan photocard idolanya! Apalagi, grup asal Korea Selatan tersebut sudah menjadwalkan konser di Indonesia pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

Di Instagram, warganet juga membanjiri postingan di akun resmi Oreo Indonesia yang seakan memberikan isyarat bahwa Oreo Blackpink sudah hadir di Indonesia. Akun Instagram @oreo_indonesia memenuhi profilnya dengan warna pink dan hitam.

Dalam setiap unggahan itu, ada warganet yang mengaku sudah berhasil menemukan Oreo Blackpink, tetapi ada pula yang masih kesulitan menemukan produk kolaborasi tersebut.

“Oreonya enak bgtt sumpah, PC nya cantik, packaging nya lucuk ?? best collaboration sih ini!!” kata lutvi__.fzzz

“Oreo dah jadi favorit biscuit akuh trus ditambah ada oreo x blackpink dah makin jadi favorit favorit bangedd dah inimah????” ujar @selvykamelia.

“sekali nemu sampe hujan2an demi ayank lisa” tulis @yannnn_rubyjane.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)