Pinkan Mambo Minta Anak Jalani Homeschooling demi Bisa Terjun Jadi Artis

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
Pinkan Mambo Minta Anak Jalani Homeschooling demi Bisa Terjun Jadi Artis
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, saat ini tengah mengenyam pendidikan homeschooling. Foto/Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley saat ini tengah mengenyam pendidikan homeschooling. Keputusan homeschooling rupanya bukan dibuat oleh Michelle, melainkan oleh sang bunda.

"Sekarang kan aku masih homeschooling. Mami aku yang pilih (homeschooling)," ujar Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix. Jumat (2/12/2022).



Michelle sebenarnya enggan menjalani homeschooling. Ia lebih suka masuk sekolah biasa dan menjalani hidup layaknya remaja lain.

"Sebenarnya nggak mau, aku ingin kehidupan normal kayak orang-orang, kayak teman-teman aku, teenage life," ungkap Michelle.

Tapi, menurut Michelle, ada alasan mengapa Pinkan Mambo sampai meminta dia untuk homeschooling. Semua dilakukan agar memudahkan Michelle Ashley masuk ke industri hiburan.

"Mami pilih aku untuk homeschooling karena kalau sekolah biasa, aku nggak bisa masuk ke entertainment karena susah jadwalin waktunya. Bakal mepet banget," kilah Michelle.



Kendati demikian, bukan berarti Pinkan Mambo memaksakan kehendak pada Michelle untuk terjun ke dunia hiburan. Michelle mengatakan, dirinya memang berminat menjadi artis di Indonesia.

"Itu kemauan aku sendiri, sampai sekarang nggak ada paksaan," tegasnya.

Michelle belum tahu pasti pekerjaan apa yang bakal dia geluti di industri hiburan. Namun, dirinya sempat menyebut kemungkinan akan memilih dunia akting ataupun modeling.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)