Dari Stigma Ralistis hingga Dibentuknya Band Reality Club

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:13 WIB
loading...
Dari Stigma Ralistis hingga Dibentuknya Band Reality Club
Live Podcast Obrolan Onadio kali ini kedatangan bintang tamu yang juga disukai oleh banyak pecinta musik Indie. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live Podcast Obrolan Onadio kali ini kedatangan bintang tamu yang juga disukai oleh banyak pecinta musik Indie. Reality Club, band yang dibentuk sejak tahun 2016 hingga saat ini. Berangkat dari musik Indie pop, Reality Club mampu membawa sensasi musik dengan kualitas hingga ke sayap luar negeri.

Band yang memiliki personil antara lain Fathia Izzati (Vokal), Faiz Novascotia Saripudin (Gitar/Vokal). Nugi Wicaksono (Bass), Iqbal Angga Kusumah (Gitar), dan Era Patigo ( drum) ini mampu menawarkan lagu-lagu yang sederhana namun tetap enak didengarkan oleh siapa saja.

Dari Stigma Ralistis hingga Dibentuknya Band Reality Club

Foto/Instagram @realityclub



Selain lagu nya yang sederhana, pembawaan musik ini juga tidak lepas dari vokalis wanita nan cantik, Fathia Izzati . Seorang vokalis dari Reality Club dan juga content creator di Youtube. Sejauh ini, Reality Club telah merilis 5 single yaitu “The Things I Don’t Know”, “Fatal Attraction”, “Is It The Answer?”, “Okay” dan “Elastic Heart”. Bahkan sampai saat ini semua lagu yang dibawakan menggunakan bahasa inggris.

Dari Stigma Ralistis hingga Dibentuknya Band Reality Club

Foto/MNC Media

Sebelumnya band ini hanya berlatar belakang hobi saja, namun lambat laun mulai bergabung dengan label musik. Menurut Faiz , dengan bergabungnya Reality Club bersama label musik, mereka tidak perlu memikirkan keperluan apa saja terkait musik yang akan dirilis.

Berbicara soal nama band, ternyata banyak dari para warganet yang menanyakan tentang awal mula terbentuk nama band Reality Club. Faiz mengatakan bahwa dulu dirinya merupakan seorang yang realistis terhadap suatu hal, dan juga stigma tentang realistis yang dianggap pesimis. Hingga pada akhirnya dibentuknya band Reality Club .



Nah, gimana penasaran kan dengan kisah perjalanan Reality Club Band? Yuk, buruan dengerin Live Podcast Obrolan Onadio hanya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 02 Desember 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga !!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)