Pinkan Mambo Ngaku Seorang Putri Keluarga Kaya Raya: Papa Saya Keturunan Raden Roro

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Pinkan Mambo Ngaku Seorang Putri Keluarga Kaya Raya: Papa Saya Keturunan Raden Roro
Pinkan Mambo mengaku putri seorang bangsawan nan kaya raya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan makin sering membongkar identitas keluarga dan kekayaannya di depan publik. Terbaru, Pinkan mengungkapkan bahwa dia adalah putri dari seorang bangsawan nan kaya raya, setelah sebelumnya mengaku punya 30 perusahaan yang beromzet miliaran rupiah per bulan.

Lantaran itu, Pinkan berani mengklaim bahwa dirinya lebih kaya daripada Raffi Ahmad. Bahkan penyanyi 42 tahun ini mengaku sanggup membeli mobil mewah hingga 1.000 unit untuk para karyawannya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran

"Aku bilang Ferarri-nya Raffi sampah buat saya. Maksudnya aku, buat Raffi kan dielap-elap. Buat aku itu dibuang-buang, karena aku kalau beliin pegawai 1.000 mobil mewah, BMW semua," kata Pinkan Mambo kepada awak media di Jakarta belum lama ini, yang videonya juga beredar luas di media sosial.

Tak sampai di situ, Pinkan bahkan mengaku kalau perusahaannya yang berjumlah 50 terus berkembang berkali-kali lipat tiap enam bulan. Inilah yang membuat Pinkan meyakini dirinya lebih kaya daripada Raffi Ahmad.

"Raffi paling kalau dihitung-hitung cuma (punya) 30 perusahaan. Tapi memang bener ini nggak halu," kata Pinkan.

"Memang bener aku lebih kaya dari Raffi, memang betul, jujur, bener!" lanjutnya.

Baca Juga: Sindir Banyak Artis, Pinkan Mambo: Saya Cuma Ingin Viral

Selain punya banyak perusahaan, kekayaan Pinkan agaknya juga berasal dari harta keluarga dia yang keturunan bangsawan.

"Saya juga mau buka kartu bahwa Papa saya itu keturunan Raden Roro. Jadi, saya itu seorang putri yang, sebenarnya saya itu anak orang kaya," ujarnya.

Namun, Pinkan tak bersedia membongkar lebih jauh identitas orang tuanya yang konon tajir melintir itu. "Saya nggak mau bilang Papa saya siapa. Tapi, saya mau bilang sekarang kalau saya tuh anak orang kaya banget," pungkas ibu lima anak tersebut.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1870 seconds (11.210#12.26)