Djon Koeswoyo Bassist Pertama Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:27 WIB
loading...
Djon Koeswoyo Bassist Pertama Koes Bersaudara Meninggal Dunia
Djon Koeswoyo, basisst pertama Koes Bersaudara meninggal dunia hari ini, Jumat (2/12/2022). Djon mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun. Foto/Instagram Stanley Tulung
A A A
JAKARTA - Djon Koeswoyo, basisst pertama Koes Bersaudara meninggal dunia hari ini, Jumat (2/12/2022) pukul 08.50 WIB. Djon mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun.

Kabar duka ini pertama kali datang diumumkan oleh Stanley Tulung. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Stanley mengungkapkan bahwa Djon meninggal dunia di RS AL Surabaya, Jawa Timur.

"Allahumaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum. Innalillahi waina ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah di RS AL Surabaya bapak kami tercinta," tulis Stanley dikutip Jumat (2/12/2022).

"Nama : Bapak Koesdjono. Usia : 90 tahun 4 bulan. Jam : 08. 50 WIB," sambungnya.

Baca Juga: Koes Plus Tetap Tak Terkalahkan

Djon Koeswoyo Bassist Pertama Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Foto/Stanley Tulung

Pada unggahan itu, Stanley juga minta maaf mewakili keluarga yang ditinggalkan. Namun, sampai saat ini tidak diketahui penyebab meninggalnya Djon dan di mana sang musisi akan dimakamkan.

"Mohon dimaafkan segala dosa & khilaf bapak. Kami yg berduka : Anak2 : Alan, Ardhanari, Alma, Andrini, Adam. Swargi langgeng pak Djon," kata Stanley.

"RIP Djon Koeswoyo (bassist pertama Koes Bersaudara)," tambahnya.

Sementara itu, pada foto yang diunggah Stanley, terlihat Djon sedang duduk di tengah di antara Nomo dan Yok Koeswoyo. "Keterangan foto, ki-ka : Nomo, Djon dan Yok Koeswoyo," tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2804 seconds (11.97#12.26)